home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Hubungan Benci Tapi Sayang Trio Pembuat Masalah di Drama 'Tempted'

Kamis, 08 Maret 2018 19:33 by fzhchyn | 5133 hits
Gemasnya Hubungan Benci Tapi Sayang Trio Pembuat Masalah di Drama 'Tempted'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Semakin mendekati masa penayangan, drama terbaru MBC 'Tempted' (sebelumnya The Great Seducer’) kembali merilis beberapa potongan gambar para karakternya. Kali ini penonton diperlihatkan bagaimana hubungan Woo Do Hwan, Moon Ga young, dan Kim Min Jae.

Dalam drama yang bakal tayang perdana pada 12 Maret mendatang ini, ketiganya digambarkan sebagai ‘trio pembuat masalah’. Dalam serangkaian foto yang baru dirilis, mereka yang mengenakan seragam sekolah menampilkan hubungan benci tapi sayang layaknya sahabat dekat.


Trio pembuat masalah ini adalah pria menawan Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan), si cantk dan posesif Choi Soo Ji (Moon Ga Young), dan playboy berjuwa bebas Lee Se Joo (Kim Min Jae). Ketiga karakter merupakan pemuda kaya dan atraktif yang terlibat dalam cinta segitiga, di mana Lee Se Joo bersedia melakukan apapun untuk Choi Su Ji sementara Choi Su Ji bertekad bahwa jika dirinya tak bisa memiliki Kwon Shi Hyun, maka orang lain juga tidak bisa.

Baca juga: MBC 'Tempted' Bagikan Momen Kedekatan Para Pemain di Belakang Layar Jelang Tamat

Dalam foto yang baru dirilis menyoroti hubungan perhasabatan mereka yang dekat, dengan ketiganya yang tertawa dan bergurau di depan sekolah (SMA). Salah satu foto memperlihatkan Lee Se Joo yang menggandeng kedua lengan sahabatnya seperti membujuk untuk melakukan sesuatu. Di foto lainnya, Choi Su Ji tampak memberikan headlock pada Lee Se Joo.

Perwakilan drama mengatakan, “Karena Woo Do Hwan, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae memiliki usia yang sama di kehidupan nyata dan punya banyak adegan bersama, mereka menjadi dengan cepat menjadi sangat dekat.”

“(Seperti dalam drama), mereka juga teman baik di lokasi syuting. Kedekatan mereka meresap secara alami dalam adegan. Kalian bisa menantikan chemistry mereka yang luar biasa baik di dalam maupun di luar kamera,” imbuhnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)