home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet Pamer Chemistry Manis di Jumpa Pers, Bikin Baper!

Kamis, 08 Maret 2018 19:16 by muthiasp | 3666 hits
Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet Pamer Chemistry Manis di Jumpa Pers, Bikin Baper!
Image source: News O

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC ‘The Great Seducer’ menjadi salah satu tayangan yang paling diantisipasi oleh para penikmat K-Drama. Mereka pun baru saja menggelar jumpa pers pada Kamis (08/03) atau tiga hari sebelum penayangan episode perdananya di hari Senin, 12 Maret 2018.

Dibintangi oleh para aktor dan aktris muda yang tengah naik daun, yaitu Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, hingga Kim Min Jae, membuat drama adaptasi novel Perancis berjudul ‘Les Liaisons dangereuses’ ini menjadi pusat perhatian dan ditunggu-tunggu oleh publik.

Jelang penayangan episode perdananya, tim produksi menggelar sesi jumpa pers yang menghadirkan keempat pemeran utamanya. Kemunculan mereka cukup mengejutkan karena mengenakan outfit berwarna senada sesuai dengan ‘pasangan’nya masing-masing.

Chemistry manis nan serasi pun ditunjukkan oleh pasangan utama Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet. Keduanya tidak malu-malu memperlihatkan kedekatan di depan awak media yang memenuhi ruangan jumpa pers, seperti Joy yang tak canggung melingkarkan tangannya di lengan Woo Do Hwan.


Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Mereka juga saling berbagi senyum manis sambil menempelkan kening masing-masing. Pose ‘mini heart’ juga tak lupa dilakukan oleh keduanya. Setelah foto teaser drama yang membuat penasaran, chemistry manis yang dipamerkan saat jumpa pers pun semakin menaikkan rasa antusias penggemar untuk menonton drama ini.

Sementara itu, ‘The Great Seducer’ bercerita tentang pria dan wanita muda yang mempertaruhkan diri mereka dalam sebuah permainan cinta tanpa mengetahui bahwa mereka akan mengabdikan seluruh hidupnya. Woo Do Hwan akan bermain sebagai Kwon Shi Hyun, pria 20 tahun yang berperan sebagai ‘penggoda’ dalam permainan cinta di drama ini, yang berusaha menaklukkan hati para wanita.

Sementara Joy berperan sebagai Eun Tae Hee, seorang gadis yang meyakini bahwa jatuh cinta adalah hal paling menyedihkan di dunia. Keduanya akan bertemu sebagai ‘penggoda’ dan ‘yang tergoda’ dalam drama tersebut. Ada juga Kim Min Jae sebagai ‘playboy’ Lee Se Joo, dan Moon Ga Young sebagai Choi Soo Ji.

(mth/Image source: Berbagai sumber)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)