home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awalnya Takut, Joy Red Velvet Sudah Nyaman dan Anggap Woo Do Hwan 'Oppa'

Jumat, 09 Maret 2018 12:10 by fzhchyn | 4352 hits
Awalnya Takut, Joy Red Velvet Sudah Nyaman dan Anggap Woo Do Hwan 'Oppa'
Image source: Instagram/SM

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdana pada 12 Maret mendatang, para pemain drama terbaru MBC Tempted, seperti Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae menghadiri acara jumpa pers bersama sang sutradara (PD) Kang In pada 8 Maret kemarin.

Saat ditanya tentang apa yang penonton bisa nantikan dari drama ini, PD Kang In mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan para aktor tampan dan cantik yang ia casting. Ia juga menganggap kisah cinta dalam drama ini akan dinikmati oleh bergakai kalangan usia.

Sang aktor utama, Woo Do Hwan berbicara tentang kata-kata gombal yang sering ia ucapkan dan berkata, “Aku biasanya punya cara bicara yang agak gombal. Aku menikmatinya. Aku suka mengatakan hal-hal seperti ‘Bagaimana bisa kau tidak menyukaiku?’ Ini adalah salah satu alasan aku mengambil proyek ini. Aku juga suka karakter yang narsis.”

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Mendengar perkataan lawan mainnya, Joy tertawa dan menambahkan, “Meskipun dalam preview memperlihatkan aku yang mengatakan, ‘Apa yang salah dengannya?’ tapi sepertinya aku juga akan mengatakan hal-hal gombal.”

Woo Do Hwan juga berbicara tentang chemistry-nya dengan Joy. “Rasanya seperti kita seumuran. Kita tidak berbicara formal. Kita saling memanggil dengan nama karakter kami, Shi Hyun dan Tae Hee. Kami suka bermain kekanak-kanakan saat syuting, dan PD Kang In yang memberi kami kekuatan juga ikut bermain dengan kami.”

Saat menceritakan kesan pertamanya tentang Woo Do Hwan, Joy mengatakan, “Aku pikir Woo Do Hwan sedikit menakutkan saat pertama kali bertemu dengannya. Tapi setelah mengenalnya, sekarang dia terasa seperti oppa yang dekat. Dia adalah orang yang membuatku nyaman. Kapan pun aku merasa gugup, ia mendukungku jadi aku apikir kerja tim kami akan terjalin baik untuk membangun chemistry.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)