home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Brown Puji Lagu 'A Thousand Miles', Vanessa Carlton Malah Kesal!

Jumat, 09 Maret 2018 13:00 by gsakareza | 2073 hits
Chris Brown Puji Lagu 'A Thousand Miles', Vanessa Carlton Malah Kesal!
Image source: toofab.com

DREAMERS.ID - 8 Maret kemarin diperingati sebagai International Women's Day. Banyak selebriti yang merayakan hari tersebut dengan merilis karya baru, atau hanya tampil di media memamerkan karyanya, atau hanya menuliskan status atau membagikan foto di sosial medianya. Dan tidak hanya selebriti wanita saja, selebriti pria juga melakukan hal ini.

Salah satunya adalah penyanyi Chris Brown. Ia membagikan sebuah video yang merupakan potongan adegan film 'White Chicks', dimana salah satu pemainnya menyanyikan lagu 'A Thousand Miles' dari Vanessa Carlton. Pelantun lagu 'With You' tersebut menuliskan caption "Aku sangat suka lagu ini! Lagu ini betul-betul tidak lekang oleh waktu!".

Mengetahui hal ini, Vanessa menuliskan responnya, "Hari ini Chris Brown pos video laguku. Dan aku ditag berkali-kali oleh para fansnya di akun Instagramnya. Tapi hal ini terjadi di International Women's Day, rasanya aku harus membuat batas. Aku mendukung para korban yang kini tengah berjuang bangkit, bukan pelaku kekerasan. Aku tidak mau diungkit-ungkit dengan artis yang telah melakukan kekerasan terhadap wanita, terutama di hari seperti ini. Terima kasih."

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Tidak terima dengan respon itu, Chris merespon kembali, "Aku menyebutkan sebuah lagu yang begitu bagus dan luar biasa, dan penyanyinya merasa telah melakukan pekerjaannya sebagai wanita dengan terus menyebarkan kebencian, terutama di hari seperti ini. Aku tidak akan meneruskan hal ini. Aku harap dia tahu bahwa aku hanya ingin memuji lagunya."

Setelah tulisan Chris Brown tersebut, akun Instagram Vanessa Carlton langsung di-private hingga saat ini. Kalau Dreamers lupa, Chris Brown memang pernah melakukan tindakan kekerasan terhadap mantan pacarnya, Rihanna. Sempat ditahan dibalik jeruji beberapa waktu, ia pun menyesali perbuatannya dan telah meminta maaf. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)