home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Setampan Lee Seung Gi Ngaku Tak Pernah 'Ditembak' Duluan Sama Cewek, Masa Sih?

Jumat, 09 Maret 2018 14:18 by muthiasp | 1890 hits
Aktor Setampan Lee Seung Gi Ngaku Tak Pernah 'Ditembak' Duluan Sama Cewek, Masa Sih?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak terpikat dengan pesona ketampanan Lee Seung Gi, terutama kharismanya yang semakin kuat sepulang wajib militer. Namun sang aktor justru mengaku tidak pernah menerima pernyataan cinta dari selebriti wanita. Masa sih?

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Lee Seung Gi mengungkapkan hal tersebut dan menganggap tidak ada orang yang tertarik dengannya, “Aku selalu terkagum ketika mendengar cerita orang yang mendapat pernyataan cinta. Kenapa aku tidak pernah mendapatkannya? Aku juga tidak tahu”.

Ia lantas menduga bahwa dirinya mungkin sulit didekati, “Aku seharusnya memberikan orang lebih banyak kesempatan. Aku harusnya berjalan-jalan dengan menempelkan nomor ponselku di dada,” ujarnya sambil tertawa.

Lee Seung Gi sendiri diketahui sudah tiga tahun berstatus jomblo setelah resmi putus dari YoonA SNSD pada tahun 2015 silam. Hingga saat ini belum ada rumor asmara yang melibatkannya, baik dengan aktris yang menjalani proyek akting bersama atau selebriti wanita lain.

Di samping itu, ia juga masih fokus membangun kembali karirnya setelah dua tahun hiatus karena wajib militer. Sejak bebas tugas pada Oktober 2017 kemarin, Lee Seung Gi memang langsung disibukkan dengan sederet proyek akting, mulai dari drama tvN ‘Hwayugi’ hingga film ‘The Princess and the Matchmaker’, kemudian program variety SBS ‘Master in the House’.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema 'Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’, festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS  alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)