home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Seru-Seruan Bareng 'First Line Up' Artis 'Dreamers Festival 2018' 24 Maret Nanti!

Jumat, 09 Maret 2018 16:15 by gsakareza | 2055 hits
Yuk Seru-Seruan Bareng 'First Line Up' Artis 'Dreamers Festival 2018' 24 Maret Nanti!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, persiapkan dirimu untuk menghadiri festival yang paling meriah dan keren, yaitu 'Dreamers Festival 2018 - Fight For Life'. Festival ini akan diselenggarakan pada 24 - 25 Maret 2018 di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan. Pastinya, festival ini diselenggarakan oleh Dreamers.id.

Jangan sampai kamu tidak datang ya, karena bakal ada rangkaian acara yang pastinya seru banget! Belum lagi, banyak bintang tamu yang akan memeriahkan festival ini. Untuk tanggal 24 Maret, kamu bisa menyaksikan penampilan dari Ecoutez, Hanin Dhiya, Shojo Complex dan masih banyak lagi!


Image source: Dreamers.id

Tidak hanya penampilan bintang tamu saja, akan ada dance cover competition, yang merupakan ikon acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

Baca juga: Curhat Hubungan Tanpa Status Wendy Marc, Penyanyi Berbakat Dance dan Berwajah 'Oppa'!

Selain dance cover, juga akan ada coswalk competition buat kamu yang suka ikutan cosplay, dan juga akan fanbase & community award. Jadi pasti seru banget kan dalam satu hari ada acara dance cover, coswalk dan juga penampilan dari bintang tamu di atas. Mau tahu yang lebih kerennya? Acara ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun!

Registrasikan dirimu di sini, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yaitu tiket konser hits di tahun 2018, dan juga berbagai limited K-pop merchandise yang pastinya juga keren banget! Jadi, kamu tidak perlu pikir panjang lagi kan untuk segera registrasi?

Dreamers, yuk ajak teman-teman, pacar, atau keluargamu untuk datang ke One Belpark Mall Fatmawati pada tanggal 24 - 25 Maret 2018, dan seru-seruan bareng Dreamers.id!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)