home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Jo Min Ki Ditemukan Bunuh Diri Usai Terlibat Skandal Pelecehan Seksual

Jumat, 09 Maret 2018 16:59 by muthiasp | 11329 hits
Aktor Jo Min Ki Ditemukan Bunuh Diri Usai Terlibat Skandal Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Skandal pelecehan seksual yang menimpa sederet aktor senior tentu menjadi beban tersendiri. Hal itu rupanya membuat aktor Jo Min Ki tidak tahan dan memilih jalan pintas, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa  ada Jumat (09/03) pukul 4 sore waktu setempat, Jo Min Ki ditemukan bunuh diri di sebuah gudang di dekat basement apartemennya. Istrinya sendiri yang melihat sang suami sudah tidak bernyawa dan langsung menelepon polisi.

Dilansir dari laman Naver, seorang teman dari aktor berusia 52 tahun itu sudah menghubungi sahabat-sahabatnya dan meminta maaf karena telah mengecewakan, “Jo Min Ki secara pribadi menelepon semuanya yang dekat dengan dia dan mengutarakan permintaan maaf”.

Baca juga: Terungkap Isi Surat Tulisan Tangan Jo Min Ki yang Dikirim ke Dispatch Sebelum Bunuh Diri

Jo Min Ki sebenarnya telah dijadwalkan untuk dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terkait kasus pelecehan seksual yang melibatkannya, pada 12 Maret mendatang. Laporan sebelumnya mengatakan bahwa polisi sudah mengumpulkan keterangan dari 20 wanita yang mengaku sebagai korbannya. Untuk itu ia dikenai hukuman cekal alias dilarang berpergian ke luar negeri.

Sementara itu, Jo Min Ki merupakan aktor senior yang debut di dunia akting Korea lewat film berjudul ‘Death Song’ pada tahun 1991 silam. Dia terkenal lewat peran-perannya di drama populer seperti ‘Love and Ambition’, ‘East of Eden’, ‘Queen Seondeok’, hingga yang terakhir adalah ‘Scarlet Heart: Ryeo’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)