home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hilang, Begini Kronologi Penemuan Jasad Pendiri Matahari di Sungai Ciliwung

Sabtu, 10 Maret 2018 17:53 by muthiasp | 3263 hits
Sempat Hilang, Begini Kronologi Penemuan Jasad Pendiri Matahari di Sungai Ciliwung
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (10/03) jenazah dari pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan, ditemukan mengambang di aliran sungai Ciliwung di Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelum ditemukan, ia lebih dahulu dilaporkan menghilang.

Dilansir dari laman Okezone, Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan jasad Hari ditemukan oleh Tim SAR gabungan setelah mendapatkan kabar korban menghilang dari karyawannya pada Jumat 9 Maret 2018 malam.

Dari keterangan karyawannya, ia mengatakan mau ke vila dekat sungai di kawasan wisata Taman Matahari, namun setelah stafnya pergi ambil minum dan kembali tiba-tiba Hari Darmawan sudah tidak ada di tempat. Tim SAR gabungan dan karyawan pun melakukan pencarian di aliran sungai Ciliwung.

Korban baru dapat ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi hilang atau tepatnya sungai Ciliwung antara Desa Leuwimalang dan Desa Jogjogan, sekitar pukul 06.30 WIB, pagi tadi. Jasad Hari ditemukan tersangkut di atas batu kali dalam keadaan tengkurap.

Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Ciawi, Bogor, guna kepentingan visum. Lalu akan disemayamkan di rumah duka di Bogor, dan kabarnya akan dimakamkan di Bali sesuai dengan keinginanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)