home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeri Red Velvet dan Kim Sae Ron Bikin Heboh Diam-diam Liburan di Bali

Minggu, 11 Maret 2018 17:00 by dodo07 | 2786 hits
Yeri Red Velvet dan Kim Sae Ron Bikin Heboh Diam-diam Liburan di Bali
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang dipilih banyak orang untuk liburan. Tak hanya wisatawan domestik, banyak pula wisatawan luar yang menyambangi Pulau Dewata tersebut seperti dua seleb muda asal Korea Selatan ini.

Belum lama ini, penggemar musik K-Pop atau yang dikenal dengan K-Popers dibuat heboh dengan kemunculan dua seleb muda Korea yaitu Yeri Red Velvet dan Kim Sae Ron di terminal kedatangan Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Berdasarkan beberapa informasi dari para penggemar, kedatangan Kim Sae Ron dan Yeri  ini dalam rangka liburan sekaligus untuk merayakan ulang tahun Yeri yang jatuh pada tanggal 5 Maret lalu. Pelantun ‘Bad Boy’ itu memang sebelumnya pernah membocorkan tentang hal ini pada pesta ulang tahunnya bersama penggemar.

Tak ayal, video kedatangan kedua seleb muda ini yang diunggah oleh akun Hallyubali itu pun dengan cepat viral dan menuai beragam respon dari para penggemar. Yang tak kalah menghebohkan, meski keduanya merupakan seleb yang terbilang populer, namun kedatangan mereka ke Bali itu tanpa dampingan manager maupun staf.

Sementara itu, Yeri dan Kim Sae Ron memang diketahui telah lama bersahabat dekat. Meski keduanya memiliki kesibukkan yang terbilang padat, namun mereka kerap kali membagikan momen kebersamaan melalui media sosial masing-masing.

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)