home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Menyimpan di Tempat Ini Jika Tak Ingin Make-up Kesayanganmu Rusak

Minggu, 11 Maret 2018 16:04 by reinasoebisono | 5032 hits
Hindari Menyimpan di Tempat Ini Jika Tak Ingin Make-up Kesayanganmu Rusak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengoleksi make-up merupakan hal lazim bagi sebagian wanita. Beberapa dari mereka ada yang gemar membeli produk kosmetik tertentu seperti lipstick ataupun eye shadow pallete. Semakin banyak produk yang dibeli, maka semakin banyak pula pilihan untuk menerapkannya di wajah.

Agar setiap uang yang sudah dikeluarkan untuk membeli make-up tidak sia-sia, kamu harus mulai memilih tempat aman untuk mengorganizir produk tersebut. Penyimpanan kosmetik yang diletakkan sembarangan berpotensi membuat make-up menjadi rusak. Berikut adalah beberapa tempat penyimpanan make-up yang tidak disarankan atau lebih baik dihindari.

Di dekat jendela

Paparan sinar matahari yang memiliki banyak dampak negatif dengan mudahnya menempus melalui jendela. Untuk itu, hindari peletakkan make-up di area ini sebab akan merusak kandungan kosmetik kesayangan. Sebaiknya simpan make-up di tempat yang teduh dan jauh dari sinar matahari langsung, seperti meja rias.

Di kamar mandi

Tempat yang satu ini juga tidak direkomendasikan untuk meletakkan produk riasan wajah. Seperti yang diketahui, kamar mandi merupakan tempat dimana kita membuang seluruh bakteri dari dalam tubuh. Ditambah lagi, suhu yang lembab dalam kamar mandi justru memicu berkembangnya bakteri. 

Pindahkan produk make-up seperti foundation, concelear, dan bedak ke tempat yang kaya akan sirkulasi udara.

Di dalam kulkas

Baca juga: Lee Jin Hyuk Bagikan Tips Skincare Selama di Produce X101

Beberapa wanita gemar meletakkan produk kecantikan dalam kulkas untuk mendapatkan sensasi 'dingin' saat diaplikasikan ke wajah, seperti masker atau face mist. Namun, hal tersebut berbeda pada produk kosmetik. Hindari penyimpanan make-up dalam kulkas karena mampu memecah kandungan di dalamnya sehingga produk tak bisa bekerja maksimal.

Di dalam mobil

Bagi wanita aktif, seringkali meninggalkan pouch make-up beserta isinya dalam mobil sembari melakukan aktivitas. Hal ini sebaiknya dihindari sebab suhu dalam mobil yang panas bisa menyebabkan produk make-up menjadi meleleh. Produk yang rentan berubah bentuk ketika terpapar udara panas adalah pewarna bibir, eyeliner, serta cream products lainnya. Alangkah lebih baik untuk membawa perlengkapan make-up dalam tas.

----

Yeay Dreamers Festival is back! Perayaan tahunan dari Dreamers.id yang kamu tunggu-tunggu akan segera kembali hadir nih! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren ini siap digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Salah satunya adalah Coswalk Competition! Bagi kamu yang hobi meng-cosplay karakter favoritmu, saatnya untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa kamu adalah cosplayer terbaik dan tangguh di kompetisi yang hanya ada di 'Dreamers Festival 2018 Fight For Life' ini.

Coswalk Competition 'Dreamers Festival 2018 - Fight For Life' berlangsung pada tanggal 24 Maret. Pastikan kamu sudah melakukan registrasi atau pendaftaran melalui Whatsapp 085213789873. Ingat, kompetisi ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun! Jangan lupa juga registrasi kehadiran GRATIS di dreamers.id/df2018 untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)