home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedatangan Park Bo Gum Sukses Bikin Heboh Episode Terbaru 'Hyori's Homestay 2'

Senin, 12 Maret 2018 10:30 by muthiasp | 3198 hits
Kedatangan Park Bo Gum Sukses Bikin Heboh Episode Terbaru 'Hyori's Homestay 2'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Episode yang dinantikan para penikmat reality show ‘Hyori’s Homestay 2’, khususnya penggemar aktor tampan ini akhirnya tayang. Yap, episode yang menayangkan Park Bo Gum sebagai anak magang baru saja ditayangkan pada Minggu (11/03) malam.

Cowok kelahiran 1993 itu memang sudah lama dikonfirmasi bergabung menjadi pekerja paruh waktu di ‘Hyori’s Homestay 2’, bersama dengan YoonA SNSD. Namun rupanya, YoonA yang lebih awal ‘bekerja’ di sana, baru disusul oleh kedatangan Park Bo Gum.

Sejak pagi buta ia sudah sampai di Pulau Jeju dan langsung meluncur ke rumah Lee Hyori. Saat menekan bell, ia menutupi wajahnya dengan tas belanja, namun ada salah satu tamu yang sudah menebak identitasnya. Hyori, Sang Soon (suami), dan YoonA pun gugup sekaligus excited.

Dugaan mereka pun benar, Park Bo Gum muncul dengan senyum terbaiknya disambut oleh mereka bertiga. Kedatangannya sukses membuat para tamu yang didominasi wanita itu histeris, termasuk Hyori dan YoonA yang tidak bisa menutupi perasaan senangnya. Hyori yang awalnya berat melepas sang suami pergi ke Seoul, mendadak semangat menyuruhnya pergi.

Park Bo Gum membawakan hadiah celana tidur untuk Hyori, Lee Sang Soon, dan YoonA. Di hari pertama bekerja, ia dengan sukarela mengantarkan rombongan tamu wanita ke pantai. Selanjutnya, Park Bo Gum mebantu YoonA membersihkan rumah dan menjamu para tamu lainnya yang bisa disaksikan secara lengkap di episode minggu depan.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)