home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Powerful nan Haru Sahabat Mendiang Jonghyun SHINee di 'King of Masked Singer'

Senin, 12 Maret 2018 14:00 by muthiasp | 1874 hits
Penampilan Powerful nan Haru Sahabat Mendiang Jonghyun SHINee di 'King of Masked Singer'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain Hwang Minhyun dari Wanna One yang berhasil memukau panelis dan penonton dengan suaranya yang merdu, ada salah satu peserta ‘King of Masked Singer’ yang juga mencuri perhatian publik usai identitasnya terbongkar.

Di episode minggu lalu (04/03), peserta dengan masker Matrix melawan peserta Mask Man di ronde pertama. Mereka berduet membawakan lagu ballad berjudul ‘For You’. Matrix berhasil mengalahkan Mask Man yang ternyata adalah aktor Seo Ji Seok, dan lanjut ke ronde berikutnya.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (11/03) malam, ia tampil solo membawakan lagu upbeat berjudul ‘With You’. Suaranya yang powerful tetapi juga terdengar sedikit feminin sukses membuat panelis bingung apakah ia berjenis kelamin pria atau wanita. Matrix pun kalah di ronde ketiga dan harus membuka topengnya.

Para panelis dan penonton terkejut saat melihat bahwa vokalis dari band Dear Cloud, Nine, adalah sosok dibalik topeng Matrix. Saat memperkenalkan diri, suara Nine memang sangat dalam dan berat sehingga wajar para panelis kebingungan. Ia lantas mengungkapkan alasannya tampil di ‘King of Masked Singer’ yang membuat seisi studio merasa haru.

“Tahun lalu, seorang teman yang sangat aku sayangi meninggalkan dunia ini. Setelah itu, hidupku terasa hampa dan aku masih belum bisa kembali ke ‘kehidupan’ biasanya. Aku harus bisa berdiri lagi di atas panggung karena aku merasa sangat ‘hidup’ ketika aku bernyanyi. Aku senang bisa mengekspresikan diriku melalui musik dan hanya terdengar suara”.

Nine pun tak kuasa menahan air matanya saat para panelis memberikannya semangat. Cewek berambut pendek ini mengatakan bahwa Jonghyun meminta Nine untuk menyanyikan lagunya kapanpun, namun Nine masih belum sanggup memenuhi keinginan itu.

“Aku belum bisa melakukannya karena aku tidak punya keberanian. Tapi ketika nanti saatnya tiba, ketika aku bisa berdiri di atas panggung menyanyikan lagunya, aku pikir akhirnya aku bisa melepasnya dengan baik”.

Nine sendiri diketahui merupakan sahabat baik dari mendiang Jonghyun SHINee, yang mana menjadi orang kepercayaan untuk menitipkan surat wasiat sebelum sang idola K-Pop itu meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)