home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! BTS dan ARMY Raih Penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2018

Senin, 12 Maret 2018 14:35 by fzhchyn | 1172 hits
Congrats! BTS dan ARMY Raih Penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2018
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Boy group BTS kembali menyabet penggargaan di ajang internasional. Dalam iHeartRadio Music Awards 2018 yang digelar pada 11 Maret malam di The Forum, Inglewood, California atau 12 Maret pagi waktu Indonesia, BTS diumumkan mendapat penggargaan!

Sebelumnya, BTS memang telah dipastikan tak bisa menghadiri ajang penghargaan tersebut karena kesibukan mereka. Namun grup asuhan Big Hit Entertainment ini ternyata berhasil meraih penghargaan Best Boyband, menjadikannya artis Korea pertama yang mendapat penghargaan ini.

We know what you’ve been waiting for, the winner of #BestBoyBand is @BTS_twt. And we have another message from the boys! 👏👏🏆#iHeartAwards2018 pic.twitter.com/IPBQnnrmB3

— iHeartRadio (@iHeartRadio) March 12, 2018

Dalam video yang ditampilkan, para member BTS menyampaikan rasa terima kasih mereka. RM mengatakan, "Ini adalah penghargaan yang ARMY benar-benar terwujud." J-Hope manambahkan, "Kami sungguh berterima kasih dan mencintai kalian."

Dan tak hanya BTS yang menyabet penghargaan Best Boyband, fandom atau fans mereka yang disebut ARMY juga berhasil memenangkan voting dan mendapat pengharaan Best Fan Army di iHeartRadio Music Awards 2018.

You did it #BTSArmy! Congratulations on winning the @tacobell #BestFanArmy Award at our #iHeartAwards2018. And now a message from @BTS_twt! 🙌👏 pic.twitter.com/sdLwEpoMDB

— iHeartRadio (@iHeartRadio) March 12, 2018

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Pelantun hits ‘DNA’ tersebut mengucapkan selamat kepada para fansnya melalui video message. “Kalian berhak menerima semua penghargaan ini,” kata RM lalu menambahkan, “Kami selalu dibanjiri oleh dukungan kalian sepanjang waktu dan dari seluruh dunia. Penghargaan ini menandakan semangat dan pengabdian BTS ARMY. Kalian adalah ARMY terbaik di dunia!”

Congratulation BTS & ARMY!

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)