home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Sosialita Turki Tewas Bersama 7 Sahabatnya Setelah Adakan Pesta Lajang

Senin, 12 Maret 2018 13:37 by reinasoebisono | 2657 hits
Heboh Sosialita Turki Tewas Bersama 7 Sahabatnya Setelah Adakan Pesta Lajang
Image source: Mina Basaran/Instagram

DREAMERS.ID - Seorang sosialita Turki tengah jadi pembicaraan karena meninggal dunia bersama beberapa sahabatnya setelah diketahui melakukan pesta lajang atau bridal shower menjelang hari pernikahannya.

Melansir Kompas, sosialita bernama Mina Basaran (28) itu mengalami kecelakaan setelah pesawat terbang yang ia tumpangi bersama 7 teman-temannya itu menabrak Pegunungan Zagros, Iran pada Minggu (11/3).

Menurut laporan AFP, pejabat Turki dan Iran menyatakan ada 8 perempuan dan 3 orang awak ketika pesawat tersebut jatuh di selatan Iran. Pesawat tersebut jatuh ketika akan menuju ke Istanbul dari Sharjah, Uni Emirat Arab.

"Menurut informasi terakhir, bangkai pesawat dan jenazah telah ditemukan. Mereka akan dibawa turun dari gunung saat matahari terbit," tulis kepala organisasi Palang Merah Turki di Twitter.

Baca juga: Heboh, 4 Anak Berhasil Bertahan Hidup di Hutan Amazon Pasca Kecelakaan Pesawat Cessna 206!

Pesawat nahas tersebut lepas landas pukul 17.16 waktu setempat dan menghilang dari radar beberapa jam kemudian. Sementara itu penyebab kecelakaan belum dijelaskan lebih lanjut. Beberapa laporan prediksi menilai faktor hujan deras yang mengguyur kawasan pegunungan jadi penyebab kecelakaan.

Sehari sebelumnya, Mina Basaran sempat mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dia dikelilingi teman-temannya sambil tersenyum dan memakai kacamata hitam di sebuah hotel mewah bernama One and Only Royal Mirage di Dubai.

Mina Basaran diketahui adalah putri dari seorang pengusaha Turki, bernama Huseyin yang juga adalah mantan wakil ketua klub sepak bila Trabzonspor yang berlaga di liga sepakbola Turki. Dia memiliki bisnis di bidang energi, keuangan, konstruksi, makanan, dan pariwisata.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)