home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Radio Romance' Episode 11-12: Kita Punya Cara Sendiri untuk Melindungi Sesuatu yang Berharga

Senin, 12 Maret 2018 16:10 by fzhchyn | 1629 hits
'Radio Romance' Episode 11-12: Kita Punya Cara Sendiri untuk Melindungi Sesuatu yang Berharga
Imge source: KBS

DREAMERS.ID - Jalan Ji Su Ho (Yoon Doo Joon) untuk terbebas dan melakukan hal ia inginkan memang penuh rintangan, termasuk ibunya sendiri, Nam Joo Ha yang terus berusaha membuatnya berhenti sebagai penyiar radio dan jauh dari Song Geu Rim (Kim So Hyun).

Meski sempat tersandung masalah kontrak drama yang harus syuting di luar negeri, Su Ho akhirnya bisa menangani hal tersebut dan tetap bisa melakukan siaran. Hal ini juga sekaligus membuat hubungan Su Ho dan Geu Rim semakin dekat dan terbuka.


Namun masalah lain datang saat program ‘Radio Romance’ dinyatakan diberhentikan karena pengaruh Nam Joo Ha. Sebagai gantinya, JH Entertainment memberikan salah satu talent berbakatnya untuk menggantika siaran radio tersebut.


Lee Kang (Yoon Park) dan Geu Rim berusaha menutupi alasan sebenarnya di balik pemberhentian program siaran mereka dari Su Ho karena khawatir ia akan merasa bersalah. Lee Kang berusaha melindungi program radionya dengan cara ‘bernegosiasi’ dengan Nam Joo Ha bahwa ia akan menyebarkan rumor para artisnya bahkan sampai demo. Sementara Geu Rim mengatakan pada Nam Joo Ha bahwa Su Ho saat ini bahagia melakukan apa yang diinginkannya.

Cepat atau lambat Su Ho akhirnya mengetahui hal tersebut dan merasa kecewa kepada Lee Kang dan Geu Rim. Seperti Lee Kang dan Geu Rim, Su Ho juga punya cara sendiri untuk menghadapi ibunya dengan mengatakan akan keluar dari JH Entertainment.


Akhirnya program ‘Radio Romance’ bisa kembali siaran, namun karena slot jam yang sudah diisi program lain, Lee Kang memutuskan bahwa mereka akan melakukan siaran jam 4 pagi buta. Su Ho awalnya menolak hal ini karena merasa percuma tidak akan ada yang mendengarkan. Namun setelah ‘kencan’ dengan Geu Rim pada jam 4 pagi, ia menyadari bahwa akan selalu ada ‘kehidupan’ kapanpun itu.


Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Sementara itu, Jin Tae Ri (Yura) masih terus berusaha melindungi atau mendapatkan kembali popularitasnya. Ancaman akan membongkar skandal perselingkuhan suami Nam Joo Ha rupanya tak mempan, hingga akhirnya Tae kembali dengan rencana baru, yaitu mengancam akan menyebarkan pada publik bahwa Su Ho bukanlah anak kandungnya dan keluarga mereka palsu.

Masih ada rahasia yang belum terungkap di masa lalu. Beberapa kali Lee Kang dan Jason berbicara mengenai teror ‘pembunuh’ yang diterima Su Ho. Identitas Jason yang sesungguhnya atau kemana ia berpihak, Nam Joo Ha atau Su Ho juga masih menjadi misteri.

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)