home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Bertugas, Taeyang Resmi Masuk Wajib Militer!

Senin, 12 Maret 2018 13:33 by muthiasp | 1531 hits
Selamat Bertugas, Taeyang Resmi Masuk Wajib Militer!
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Setelah T.O.P di tahun 2017, G-Dragon di bulan Februari kemarin, kini giliran satu member grup Big Bang lagi yang mulai mengabdi pada negara kelahirannya dengan wajib militer sebagai tentara aktif mulai Senin (12/03) ini.

Pria bernama asli Dong Young Bae atau yang akrab dipanggil Taeyang resmi menjalani hari pertama wajib militernya hari ini (12/03). Meski berniat masuk tanpa keramaian, namun para penggemar lokal hingga internasional sudah memenuhi area parkir markas militer, lengkap dengan membawa banner yang bertuliskan kata-kata semangat untuk sang idola.


Sekitar pukul 13.45 siang waktu setempat, Taeyang tiba dengan pakaian serba hitam di Markas Militer Divisi Infantri 6, Provinsi Gangwon. Sebelum masuk ke markas, ia lebih dahulu mengucapkan selamat tinggal pada staf YG Entertainment yang mengantarnya, lalu menyapa para penggemar dan awak media yang sudah menunggu sejak pagi di cuaca dingin.


Suami dari aktris Min Hyo Rin juga sempat bersalaman dengan penggemar, dan berbicara singkat kepada mereka dengan bahasa Korea maupun Inggris. Terakhir, ia mengatakan, "Aku akan kembali dengan selamat", lalu memberikan salam terakhir kepada publik dengan membungkukkan badan sampai sujud ke tanah.

Beberapa jam sebelum resmi wajib militer, Taeyang meninggalkan pesan manis di Instagram sekaligus mempromosikan lagu terbaru 'Flower Road' yang akan dirilis oleh Big Bang, "Aku akan kembali dengan baik. Semuanya, mari berjalan di jalan berbunga".

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Come back safely, Taeyang oppa!

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)