home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Lewatkan Dreamers Festival 2018 Dengan 'Second Line Up' 25 Maret Nanti!

Senin, 12 Maret 2018 16:01 by gsakareza | 1134 hits
Jangan Lewatkan Dreamers Festival 2018 Dengan 'Second Line Up' 25 Maret Nanti!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum ada rencana mau berakhir pekan kemana tanggal 24 dan 25 Maret nanti? Kalau bingung, lebih baik kamu datang ke festival yang paling meriah dan keren, yaitu 'Dreamers Festival 2018 - Fight For Life'. Festival ini akan diselenggarakan pada di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan oleh Dreamers.id.

Dua hari itu akan ada banyak banget rangkaian acara yang bakal sayang banget untuk dilewatin! Kalaupun kamu datang di tanggal 24, pastikan kamu juga hadir di tanggal 25 Maret! Apalagi di tanggal 25 Maret, kamu bisa menyaksikan performance yang meriah dari D'Masiv, Shima, dan berbagai penampil yang tidak kalah keren! 


Image source: Dreamers.id

Selain penampilan bintang tamu saja, akan ada dance cover competition, yang merupakan ikon acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

Selain dance cover, juga akan ada coswalk buat kamu yang suka ikutan cosplay, dan juga akan fanbase & community award. Jadi pasti seru banget kan dalam satu hari ada acara dance cover, coswalk dan juga penampilan dari bintang tamu di atas. Mau tahu yang lebih kerennya? Acara ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun!

Jangan lupa untuk registrasi di sini, agar kamu bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah yang keren banget seperti tiket konser di tahun 2018, dan limited K-pop merchandise! Asyik banget kan kamu bisa dapat hadiah itu tanpa dipungut biaya apapun? Setelah registrasi, tinggal seru-seruan bareng aja tanggal 25 Maret ini!

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

----

Yeay Dreamers Festival is back! Perayaan tahunan dari Dreamers.id yang kamu tunggu-tunggu akan segera kembali hadir nih! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren ini siap digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Salah satunya adalah Coswalk Competition! Bagi kamu yang hobi meng-cosplay karakter favoritmu, saatnya untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa kamu adalah cosplayer terbaik dan tangguh di kompetisi yang hanya ada di 'Dreamers Festival 2018 Fight For Life' ini.

Coswalk Competition 'Dreamers Festival 2018 - Fight For Life' berlangsung pada tanggal 24 Maret. Pastikan kamu sudah melakukan registrasi atau pendaftaran melalui Whatsapp 085213789873. Ingat, kompetisi ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun! Jangan lupa juga registrasi kehadiran GRATIS di dreamers.id/df2018 untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)