home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Kamu Harus Nonton Drama 'Anti-Mainstream' Terbaru tvN 'Live'!

Senin, 12 Maret 2018 16:33 by muthiasp | 3460 hits
Alasan Kamu Harus Nonton Drama 'Anti-Mainstream' Terbaru tvN 'Live'!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea bertema ‘anti-mainstream’ yang disuguhkan oleh stasiun televisi kabel tvN berjudul ‘Live’. Drama ini baru saja tayang perdana pada hari Sabtu-Minggu kemarin tanggal 10-11 Maret 2018, menggantikan slot tayang drama populer ‘Hwayugi’.

Drama ini mengisahkan tentang dinamika kehidupan para polisi yang jarang sekali diangkat ke layar kaca. Penulis naskah berusaha mengemasnya secara ringan namun tetap bisa dirasakan pesan moralnya. Lantas, apa saja alasan drama ‘Live’ harus masuk dalam daftar drama Korea yang wajib kamu tonton? Dilansir dari Soompi, simak ulasannya berikut ini.

----

Baca juga: 5 Drama Korea Go Min Si, Dutanya Sad Girl

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)