home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4 Berikan Klarifikasi Terkait Rumor 'Lovestagram' dengan Seorang Wanita

Selasa, 13 Maret 2018 11:50 by dodo07 | 1624 hits
Baro B1A4 Berikan Klarifikasi Terkait Rumor 'Lovestagram' dengan Seorang Wanita
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Baro belakangan tengah menjadi sorotan netizen khususnya penggemar usai diduga kerap memberi kode tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis melalui akun Instagram pribdinya. Sadar akan tindakannya yang memunculkan kontroversi, belum lama ini akhirnya Baro memberikan klarifikasi.

Melansir Allkpop, Baro mengungkapkan permintaan maafnya kepada para penggemar melalui surat yang ia tulis dan membantah kalau ia sedang berkencan dengan wanita yang kabarnya adalah aktris Han Sae Yeon.

“Aku tahu rumor ini sudah menyebar di Twitter sejak aku muncul di drama ‘Angry Mom’. Aku sangat dekat dengan aktor dan aktris yang ada di drama tersebut dan kami hanyalah teman. Kami bukanlah sepasang kekasih seperti yang diduga oleh penggemar. Karena rumor ini tidak benar, aku sebelumnya tidak pernah memberikan klarifikasi.”

“Namun foto-foto yang diedit agar rumor itu terlihat seperti sungguhan menyebar di mana-mana. Hatiku sangat sakit karena penggemar yang aku cintai menjadi salah paham. Itu sebabnya aku menulis ini dalam rangka untuk memberikan klarifikasi kepada penggemar,” tulisnya.

Dia juga membantah jika melakukan ‘lovestagram’ seperti yang penggemar kira selama ini. “Sekali lagi, aku dengan percaya diri mengatakan bahwa ia hanyalah temanku dan kami sama sekali tidak melakukan ‘lovestagram’ seperti yang penggemar kira. Aku bersumpah demi namaku bahwa aku tidak melakukan hal yang memalukan,” imbuh Baro.

Baca juga: Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Terakhir, member B1A4 juga menyampaikan rasa penyesalannya terlambat memberikan klarifikasi terkait rumor kencan dirinya tersebut.

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)