home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Tahun Bubar, Shane Filan Ungkap Alasan Anggota Westlife Masih Terus Kompak

Senin, 12 Maret 2018 17:24 by gsakareza | 5619 hits
6 Tahun Bubar, Shane Filan Ungkap Alasan Anggota Westlife Masih Terus Kompak
Image source: musicscene.ie

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak tahu boy group kawakan Westlife? Meski aktif di tahun 90-an, tapi hingga kini lagunya masih terus diperdengarkan. Di masa kejayaannya, para pemuda asal Irlandia ini digilai remaja dan mencatat berbagai rekor fantastis. Salah satu rekornya yang paling luar biasa adalah penjualan album yang mencapai 45 juta kopi!

Ditinggal pergi oleh salah satu anggotanya, Brian McFadden di tahun 2004, sayangnya empat personel tersisa, yakni Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan memutuskan untuk bubar, ditandai dengan sebuah konser perpisahan yang dihadiri oleh hampir 100 ribu penggemar! Tanggal 23 Juni 2012 tercatat sebagai akhir dari perjalanan karier grup Westlife. 


Image source: Genius.com

Kini, masing-masing anggota memiliki aktivitas masing-masing. Salah satunya adalah Shane Filan, yang beberapa waktu lalu sempat berkunjung ke Tanah Air untuk tur promo album terbarunya, 'Love Always'. Ayah dari empat orang anak ini berujar jika ia masih kompak dan sering hangout bersama sahabat-sahabatnya itu! 

"Ya, aku selalu menyukai dan merindukan Westlife. Grup itu benar-benar menakjubkan. Aku juga masih berhubungan baik dengan personel yang lain. Aku ketemu Kian minggu kemarin, terus bertemu Mark pada malam Natal, Nicky datang ke konserku. Aneh rasanya melihat dia di barisan penonton. Tapi aku senang sekali," ujar Shane, dilansir dari Star2.com (12/3).

Menurut Shane Filan, sudah terlalu banyak momen seru nan indah yang ia lewatkan bersama personel Westlife lain. Momen yang tercipta selama 20 tahun pun, bagi Shane Filan, tak mungkin mampu ia lupakan begitu saja. Justru kalau bisa, ia ingin memiliki momen seperti itu lagi dengan orang-orang yang sama. Namun sangat sulit untuk merealisasikannya.

Baca juga: Bersiap Rasakan Malam Penuh Romansa di 'WESTLIFE WITH LOVE TOUR 2024;

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Untuk tanggal 24 Maret, kamu bisa menyaksikan penampilan dari Ecoutez, Hanin Dhiya, Shojo Complex dan masih banyak lagi! Akan ada juga Dance Cover Competition, Coswalk Competition, dan deretan konten seru lain bareng fanbase dan komunitas!

Registrasikan dirimu di sini, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yaitu tiket konser hits di tahun 2018, dan juga berbagai limited K-pop merchandise yang pastinya juga keren banget!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)