home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Bayaran, Lee Jong Suk Dikonfirmasi Main Drama Baru Sutradara 'While You Were Sleeping'

Senin, 12 Maret 2018 19:00 by fzhchyn | 2043 hits
Tanpa Bayaran, Lee Jong Suk Dikonfirmasi Main Drama Baru Sutradara 'While You Were Sleeping'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain dalam drama terbaru SBS, Lee Jong Suk akhirnya dikonfirmasi menerima tawaran tersebut. Setelah drama terakhirnya pada 2017 lalu, sang aktor akhirnya akan kembali ke layar kaca.

Pada 12 Maret, SBS menyatakan, “Lee Jong Suk telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tampil dalam drama seri dua bagian ‘Hymn of Death’. Dia telah memutuskan untuk tidak menerima biaya jaminan untuk penampilannya karena dia hanya ingin mengungkapkan cintanya untuk drama pendek.”

Keputusan Lee Jong Suk untuk tampil di drama baru SBS ini juga rupanya untuk menunjukkan dukungannya terhadap sutradara produksi (PD) Park Soo Jin, yang bekeja sama dengannya dalam drama ‘While You Were Sleeping’.

‘Hymn of Death’ adalah nama lagu paling popuer yang dirilis oleh penyanyi soprano pertama Korea Yun Sim Deok di tahun 1926, dan cerita tersebut telah dibuat menjadi film dan musikal. Sementara dalam drama SBS ini akan berbeda dari film tahun 1991 karena tak hanya mengikuti kisah cinta tragis antara Yun Sim Deok dan dramawan Kim Woo Jin, tapi juga akan menjelaskan karya Kim Woo Jin yang kurang dikenal publik.

Lee Jong Suk akan memainkan karakter dramawan jenius Kim Woo Jin, dan PD Park Soo Jin mengatakan, “Aku yakin Lee Jong Suk dapat menggambarkan kedua sisi Kim Woo Jin dengan sempurna sebagai seorang intelektual yang tersiksa dan pemuda yang jatuh cinta. Aku dengan tulus berterima kasih pada Lee Jong Suk karena ia tak hanya setuju untuk tampil, tapi juga memutuskan untuk tidak menerima biaya jaminan atas penampilannya.”

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)