home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tayang, Istimewanya Film 'Wrinkle in Time' Mampu Rebut Posisi Atas Box Office

Selasa, 13 Maret 2018 20:00 by gsakareza | 2187 hits
Baru Tayang, Istimewanya Film 'Wrinkle in Time' Mampu Rebut Posisi Atas Box Office
Image source: comicbook.com

DREAMERS.ID - Beberapa minggu belakangan ini, judul-judul film baru melesat cepat masuk ke jajaran box office tiap minggunya. Meski begitu, belum ada satu pun yang mampu menggeser film 'Black Panther' yang dirilis pada pertengahan Februari lalu. Memasuki pekan keempat penayangan, film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman dan Lupita Nyong'O ini masih betah di posisi juara.

Pekan ini 'Black Panther' membukukan penghasilan keuntungan USD 41,1 juta atau sekitar Rp 566 miliar. Kabar terbaru dari film ini, 'Black Panther' resmi akan dibuat sekuelnya! Yang pasti, pihak Marvel menginginkan seluruh pemain juga akan kembali di sekuel nanti. Bahkan, para penggemar Marvel juga meminta agar Kendrick Lamar juga turut bergabung.

Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh film pendatang baru, 'A Wrinkle in Time' dengan USD 33,3 juta (sekitar Rp 459 miliar). Film ini merupakan sebuah film asal Amerika Serikat ber-genre petualangan fantasi. Ceritanya diangkat dari buku novel berjudul sama atas karya Madeleine L`Engle, yang mengisahkan seorang ilmuan yang menghilang secara misterius hingga sang anaknya bergegas mencarinya.


Image source: Hip2save.com

Posisi ketiga hingga kelima berturut-turut ditempati oleh film baru yaitu 'Strangers: Prey at Night', dengan penghasilkan USD 10,5 juta (sekitar Rp 144 miliar), lalu film 'Red Sparrow' yang meraih pendapatan sebesar USD 8,2 juta (sekitar Rp 112 miliar) dan dna film 'Game Night' meraih pendapatan sebesar USD 8 juta (sekitar Rp 109 miliar).

Apakah kira-kira minggu depan film Marvel tersebut masih akan berada di posisi juara? Atau, film baru dari Disney mampu merebut tahta tersebut? Sembari kamu memprediksi, simak dulu posisi 10 besar box office global pekan ini, dilansir dari Boxofficemojo.com (13/3).

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

1. Black Panther - USD 41,1 juta (sekitar Rp 566 miliar)
2. A Wrinkle in Time - USD 33,3 juta (sekitar Rp 459 miliar)
3. Strangers: Prey at Night - USD 10,5 juta (sekitar Rp 144 miliar)
4. Red Sparrow - USD 8,2 juta (sekitar Rp 112 miliar)
5. Game Night - USD 8 juta (sekitar Rp 109 miliar)
6. Peter Rabbit - USD 6,8 juta (sekitar Rp 94 miliar)
7. Death Wish (2018) - USD 6,6 juta (sekitar Rp 91 miliar)
8. The Hurricane Heist - USD 3,2 juta (sekitar Rp 43 miliar)
9. Annihilation - USD 3,2 juta (sekitar Rp 53 miliar)
10. Jumanji: Welcome to the Jungle - USD 2,8 juta (sekitar Rp 38 miliar)

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Untuk tanggal 24 Maret, kamu bisa menyaksikan penampilan dari Ecoutez, Hanin Dhiya, Shojo Complex dan masih banyak lagi! Akan ada juga Dance Cover Competition, Coswalk Competition, dan deretan konten seru lain bareng fanbase dan komunitas!

Registrasikan dirimu di sini, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yaitu tiket konser hits di tahun 2018, dan juga berbagai limited K-pop merchandise yang pastinya juga keren banget!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)