home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tatapan Kharismatik Member GOT7 di MV Comeback 'Look', Bikin 'Melting'!

Selasa, 13 Maret 2018 11:15 by muthiasp | 1233 hits
Tatapan Kharismatik Member GOT7 di MV Comeback 'Look', Bikin 'Melting'!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Berjarak lima bulan dari comeback terakhirnya dengan lagu ‘You Are’, GOT7 akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Mereka baru saja merilis mini album terbaru bertajuk ‘Eyes on You’, pada Senin (12/03) sore.

Sebelumnya pada 28 Februari kemarin, idola K-Pop asuhan JYP Entertainment ini lebih dahulu merilis lagu pemanasan berjudul ‘One and Only You’ yang berkolaborasi dengan Hyolyn eks SISTAR. Kini, dari mini album tersebut dipilih lah tiga lagu andalan berjudul ‘Look’.

Lagu ini bergenre bright house yang kental dengan nuansa EDM, serta diberi sentuhan hip hop sehingga terdengar catchy dan groovy. Sang leader, JB, ikut andil dalam pembuatan musik dan lirik dari lagu ‘Look’, yang bercerita tentang perasaan jujur kepada seseorang tanpa terpengaruh pendapat orang lain.

Dalam video musik berkonsep dreamy yang ditonton lebih dari enam juta penonton dalam waktu singkat ini, para member memperlihatkan penampilan yang kharismatik dengan tatapan romantis ke arah kamera. GOT7 juga menunjukkan gerakan tari yang enerjik nan adiktif.

Selain ‘One and Only You’ feat Hyolyn, ‘Look’, total terdapat enam lagu baru dalam mini album ‘Eyes on You’ ini, yang mana member BamBam, Youngjae, Yugyeom, dan Jinyoung ikut menciptakan, diantaranya ‘The Reason’, ‘Hesitate’, ‘We’, dan ‘Thank You’.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)