home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow! EXO Jadi Artis K-Pop Pertama yang Dapat Medali Khusus dari Pemerintah Korea

Selasa, 13 Maret 2018 13:30 by fzhchyn | 1547 hits
Wow! EXO Jadi Artis K-Pop Pertama yang Dapat Medali Khusus dari Pemerintah Korea
Image source: Twitter/EXO

DREAMERS.ID - Boy group EXO siap mencatat sejarah baru dengan terpilihnya sebagai artis K-Pop pertama yang menerima medali penghargaan dari Korea Minting, Security Printing & ID Card Operating Corporation (KOMSCO).

KOMSCO sendiri merupakan lembaga di bawah pemerintah Korea yang bertanggung jawab mencetak mata uang Korea Selatan. Pada 12 Maret, KOMSCO mengungkapkan bahwa dalam rangka merayakan prestasi yang diraih EXO di seluruh dunia, mereka akan mencetak medali yang dikhususkan untuk boy group asuha SM Entertainment tersebut.

Lembaga tersebut telah mencetak medali peringatan untuk menghormati tokoh sejarah dan ikon budaya Korea, serta koin peringatan yang merayakan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.  Dan EXO akan menjadi artis K-Pop pertama yang memiliki medali peringatan ini.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Pihak KOMSCO menyatakan, “Kami memproduksi medali peringatan resmi untuk menghormati grup idola top Korea EXO, yang menjadi pusah ‘Hallyu Wave’, dan kami berencana untuk merilisnya sekitar pertengahan April.”

Medali peringatan resmi EXO yang dirancang oleh pakar desainer mata uang ini akan menampilkan kesembilan wajah member EXO di bagian depan. Sementara sisi belakang koin menampilkan logo EXO, bersama dengan hal khusus untuk mencegah tindak pemalsuan.

Congratulations EXO!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)