home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul G-Dragon dan Taeyang, Giliran Daesung yang Resmi Masuk Wajib Militer!

Selasa, 13 Maret 2018 13:37 by muthiasp | 1737 hits
Susul G-Dragon dan Taeyang, Giliran Daesung yang Resmi Masuk Wajib Militer!
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Satu lagi member Big Bang yang resmi masuk wajib militer hari ini. Setelah diawali oleh T.O.P, kemudian sang leader G-Dragon, lalu Taeyang, kini giliran Daesung mulai mengabdi pada negara kelahirannya sebagai tentara aktif mulai hari ini.

Pada Selasa (13/03) siang waktu setempat, Daesung yang diantar oleh manajer dan beberapa staf YG Entertainment tiba di markas militer Divisi Infantri 27, Hwacheon, Provinsi Gangwon. Ia bergabung dengan unit militer Korea yang memiliki julukan ‘We Will Win’.


Berbeda dengan member Big Bang sebelumnya yang tampil serba tertutup, Daesung justru tanpa mengenakan penutup apapun di wajahnya. Ia dengan ramah menyapa para penggemar lokal maupun internasional dan awak media yang sudah menunggu sedari pagi, sebelum akhirnya resmi masuk ke markas militer.


Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Bersama dengan peserta wamil lainnya, ia dijadwalkan untuk menerima pelatihan dasar militer selama kurang lebih empat sampai lima minggu disana, baru nantinya ditempatkan di lokasi tugas masing-masing. Jika berjalan sesuai rencana, maka Daesung dijadwalkan bebas tugas pada 12 Desember 2019 mendatang.

Dengan wamilnya Daesung, praktis menandakan Big Bang resmi hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan dan menyisakan Seungri yang berencana wamil pada pertengahan tahun ini. Tepat di hari wamil Daesung pula, Big Bang akan merilis lagu perpisahan berjudul ‘Flower Road’ sebagai hadiah untuk penggemar.

Come back safely, Daesung oppa!

(mth/Image source: Spotv-The Fact)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)