home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Selebriti Pria dan Wanita Korea Paling Diidamkan Jadi Pasangan Kencan 'White Day'

Rabu, 14 Maret 2018 10:59 by muthiasp | 1466 hits
Daftar Selebriti Pria dan Wanita Korea Paling Diidamkan Jadi Pasangan Kencan 'White Day'
Dreamers.id

DREAMERS.IDHappy White Day! Bagi kalian yang merayakannya. White Day merupakan kelanjutan dari rangkaian perayaan hari kasih sayang Valentine, yang dirayakan sebulan setelahnya tepatnya di 14 Maret ini. Siapa saja sih selebriti Korea yang diidamkan jadi pasangan merayakan White Day?

Beberapa waktu lalu sebuah lembaga di Korea mengadakan survei kepada 2000 wanita dan pria yang berumur 20-40 tahun. Mereka diminta menyebutkan siapa selebriti pria atau wanita yang ingin dijadikan pasangan kencan di hari White Day. Dan dua selebriti papan atas inilah yang menduduki peringkat pertama masing-masing survei.

Untuk selebriti pria, Gong Yoo menjadi pemenangnya dengan 15.2 persen suara. Ia bersaing tipis dengan Park Bo Gum di posisi kedua yang memperoleh 15,1 persen suara. Lalu perbandingan suara sangat drastis diperoleh Song Joong Ki di posisi ketiga dengan hanya mengantongi 3,7 persen suara.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Sementara untuk kategori selebriti wanita, Suzy yang belum lama mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Lee Dong Wook, berhasil mengumpulkan 10,5 persen suara dan berada di peringkat pertama. Lalu ada Seolhyun AOA di posisi kedua dengan 7.9 persen suara, IU mendapatkan 5,5 persen di posisi ketiga, lalu disusul Park Shin Hye (3,1 persen) dan Han Ji Min (2,8) persen.

Fyi, perayaan White Day adalah hari di mana pria memberikan hadiah bagi pasangan wanitanya berupa permen atau coklat sebagai balasan dari hadiah yang sudah mereka terima lebih dahulu saat Valentine Day. Nantinya juga akan ada Black Day yang diperuntukkan bagi mereka yang tidak memiliki pasangan.

Siapa selebriti yang kamu idamkan jadi pasangan kencan di White Day, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)