home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Pesona Kim Go Eun dan Oh Yeon Seo Perankan Hong Seol Menurut Park Hae Jin

Selasa, 13 Maret 2018 17:41 by fzhchyn | 9782 hits
Beda Pesona Kim Go Eun dan Oh Yeon Seo Perankan Hong Seol Menurut Park Hae Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film adaptasi webtoon populer Cheese in the Trap akan segera tayang di bioskop-bioskop Korea. Park Hae Jin yang berperan sebagai pemain utama pria baru-baru ini berbicara tentang karakter Hong Seol dalam versi film dan drama.

Seperti yang diketahui, Park Hae Jin kembali dipercaya untuk memainkan karakter Yoo Jung dalam ‘Cheese in the Trap’ versi film setelah memerankannya dalam versi drama pada tahun 2016 lalu. Namun karakter utama wanita Hong Seol diperankan oleh dua aktris berbeda, yaitu Kim Go Eun dalam drama dan Oh Yeon Seo dalam film.

Dalam sebuah kesempatan wawancara pada 12 Maret, sang aktor kemudian diminta untuk membandingkan pesona Kim Go Eun dan Oh Yeon Seo, yang dijawab Park Hae Jin dengan, “Bagaimana bisa aku membandingkan kedua aktris cantik itu?”

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Namun kemudian Park Hae Jin melanjutkan dengan mengatakan, “Kim Go Eun dalam drama ini memiliki pesona yang jujur dan imut. Dia juga imut dalam kehidupan nyata, jadi aku pikir hal itu banyak tercermin dalam karakternya (Hong Seol).”

“Aku rasa Oh Yeon Seo menyoroti sisi ketegasannya (Hong Seol). Selain itu, dalam hal penampilan luar, aku pikir dia secara natural mirip dengan Hong Seol,” imbuh Park Hae Jin menggambarkan pesona Oh Yeon Seo, lawan mainnya dalam film ‘Cheese in the Trap’ yang siap tayang 14 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)