home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album GOT7 'Eyes on You' Tampil Mengesankan di Chart Musik Korea Hingga Internasional

Rabu, 14 Maret 2018 10:44 by fzhchyn | 1409 hits
Album GOT7 'Eyes on You' Tampil Mengesankan di Chart Musik Korea Hingga Internasional
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback perdana boy group GOT7 di tahun 2018 telah mencuri perhatian para penggemarnya tak hanya di Korea tapi juga internasional. Berselang lima bulan dari perilisan sebelumnya, mini album terbaru GOT7 langsung merajai berbagai chart musik.

GOT7 merilis mini album bertajuk ‘Eyes on You’ pada 12 Maret pukul 6 sore waktu Korea. Dan lagu utamanya yang berjudul ‘Look’ langsung memuncaki chart di beberapa platform musik Korea. Dan tak hanya di dalam negeri, album tersebut juga menunjukkan performa yang baik di chart internasional.

Pada 13 Maret kemarin sekitar pukul 11 pagi waktu setempat, album ‘Eyes on You’ menduduki peringkat pertama di chart album iTunes di 20 negara, termasuk Brasil, Indonesia, Meksiko, Filipina, Rusia, Taiwan, Thailand, Vietnam, Brunei, Chile, El Savador, Finlandia, Hong Kong, Hungaria, Kazakhstan, Laos, Malaysia, Selandia Baru, Norwegia, dan Singapura.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Tak hanya secara digital, album fisik GOT7 ‘Eyes on You’ juga mendapat sambutan yang hangat dari fans. Terbukti pada 12 Maret, mini album tersebut memuncaki chart harian di Hanteo pada 12 Maret untuk penjualan album fisik.

Sementara itu, video musik ‘Look’ saat ini telah mencapai 11 juta views di YouTube sejak pertama kali dirilis. Grup asuhan JYP Entertainment ini berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan mencapai 6.577.640 dalam 24 jam.

Congratulations GOT7!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)