home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Trailer Perdana yang Bawa Lagi Dunia Sihir di 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'!

Rabu, 14 Maret 2018 14:03 by gsakareza | 1324 hits
Intip Trailer Perdana yang Bawa Lagi Dunia Sihir di 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'!
Image source: pajiba.com

DREAMERS.ID - Siap tayang di akhir tahun ini, film 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' telah merilis teaser trailer perdana. Sekuel dari 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' yang merupakan spin-off sekaligus prekuel dari seri 'Harry Potter' ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh mereka yang penggemar film adventure fantasy ini.

'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' berlatar di tahun 1927, beberapa bulan setelah kejadian di film pertama. Ketika penyihir gelap Gellert Grindelwald, yang diperankan oleh Johnny Depp, berhasil melarikan diri setelah berhasil ditangkap oleh para Auror di New York, Albus Dumbledore, yang diperankan oleh Jude Law.


Image source: Billboard.com

Albus Dumbledore adalah satu-satunya orang yang bisa menghadapi kekuatan Grindelwald harus meminta pertolongan kepada Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang zoologist yang juga bertanggungjawab atas penangkapan Grindelwald.

Baca juga: Claudia Kim Buka-bukaan Soal Kontroversi Karakter Nagini di Film 'Fantastic Beasts 2'

Menerima permintaan Dumbledore, Newt memulai perburuannya terhadap Grindelwald di tengah-tengah pergeseran budaya dan politik di dunia sihir bersama empat rekannya yaitu dua kakak beradik penyihir Tina (Katherine Waterston) dan Queenie Goldstein (Alison Sudol), serta Jacob Kowalski (Dan Fogler), seorang muggle yang juga teman dekat Newt.

Setelah film pertamanya, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them', sukses meraup keuntungan sebesar $814 juta dan tanggapan yang bagus baik dari kritikus, fans Harry Potter, maupun dari penonton awam, seri Fantastic Beasts dipastikan akan terus berlanjut. Dimulai dengan sekuel pertamanya yang akan dirilis 16 November 2018. Dreamers, apakah kamu sudah tidak sabar menantikan film sekuel ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)