home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Pujian, Woo Do Hwan Justru Merasa Bersalah Bintangi Drama MBC 'Great Seducer'

Rabu, 14 Maret 2018 15:54 by muthiasp | 4576 hits
Tuai Pujian, Woo Do Hwan Justru Merasa Bersalah Bintangi Drama MBC 'Great Seducer'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Aktor muda yang tengah naik daun, Woo Do Hwan, kini tengah disibukkan dengan tahap produksi drama terbaru ‘Great Seducer’ atau ‘Tempted’. Aktingnya di drama itu pun kembali menuai pujian, namun ia justru merasa bersalah. Kenapa ya?

Jelang penayangan episode perdana pada Senin (12/03) kemarin, keempat pemain utama, yakni Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae mengadakan siaran langsung di V Apps. Mereka membahas banyak hal menarik tentang drama terbaru ini.

Pada kesempatan itu juga, Woo Do Hwan mengungkapkan perasaan bersalahnya memerankan karakter Kwon Si Hyun bersama ketiga rekan lainnya hanya karena perbedaan umur.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

“Kita semua teman di drama tapi aku sadar ‘aku sudah berada di penghujung usia 20an’ karena bekerja sama dengan mereka yang empat tahun lebih muda daripadaku”. Kwon Si Hyun sendiri memiliki karakter tsundere alias bad boy di luar tapi sebenarnya memiliki hati yang hangat serta luka mendalam atas kematian ibunya.

Aktor kelahiran tahun 1993 itu mengatakan bahwa ia khawatir saat harus berperan mengenakan seragam sekolah, “Aku khawatir apakah tidak masalah jika aku memakai seragam SMA atau apakah aku menjadi penghalang penonton menyelami cerita dramanya”.

Karakter empat bintang muda itu diceritakan sebagai siswa SMA yang akhirnya sudah lulus dan memasuki usia dewasa 20 tahun. Keempatnya merupakan anak-anak orang kaya yang bermain dengan cinta, hingga akhirnya terjebak dalam permainannya sendiri, dan di saat bersamaan juga menghadapi masalah keluarga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)