home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Sampaikan Keinginan Super Junior Bisa Kumpul 13 Member

Kamis, 15 Maret 2018 11:20 by dodo07 | 2514 hits
Leeteuk Sampaikan Keinginan Super Junior Bisa Kumpul 13 Member
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Dapat mempertahankan eksistansi hingga 13 tahun memang menjadi sebuah penghargaan bagi grup idola senior Super Junior. Walau begitu, ternyata grup ini masih menyimpan sebuah keinginan terbesar yang ingin mereka lakukan.

Belum lama ini, beberapa member Super Junior yaitu Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae melakukan wawancara bersama media Sport Seoul. Dalam kesempat tersebut, mereka menceritakan banyak hal termasuk masa sulit yang mereka alami dulu dan rasanya menjadi sebuah grup hampir separuh hidup mereka.


Image source: allkpop

Bagian yang cukup membuat terharu adalah ketika Leeteuk mengatakan keinginannya untuk berkumpul bersama dengan seluruh member asli Super Junior, 13 orang. "Di rumahku, aku memiliki foto dengan 13 member di depan TV. Baru-baru ini, aku melihat H.O.T pada acara 'Infinity Challenge' dan tatapanku terus tertuju pada foto itu," ujar Leeteuk.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

"Dengan berjalan seiring waktu, aku berharap kami bisa berdiri di atas panggung lagi dengan 13 member. Kami dengan 13 member saat menyanyikan lagu 'Sorry Sorry' tahun 2009,” imbuhnya.

Penyanyi kelahiran tahun 1983 tersebut juga menambahkan jika terakhir kali berkumpul lengkap dengan 11 member yang tersisa adalah saat ia akan masuk militer. Jika tidak ada halangan, Super Junior akan kembali berkumpul di panggung pada tahun 2019 mendatang saat sang magnae Kyuhyun selesai menjalankan wamil.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)