home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Siap Bahas Tren Kekinian di Program Variety Baru 'SVT Club'!

Kamis, 15 Maret 2018 12:49 by fzhchyn | 2188 hits
SEVENTEEN Siap Bahas Tren Kekinian di Program Variety Baru 'SVT Club'!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Para penggemar SEVENTEEN atau Carats akhirnya bisa menyaksikan idola mereka dalam program variety baru! Yap, boy group asuhan Pledis Entertainment ini siap kembali menghibur fans dalam variety show ‘SVT Club’!

Tak seperti program variety lainnya, ‘SVT Club’ dikatakan memiliki konsep yang unik dengan mengkombinasikan program reality dan juga talk show di mana para member SEVENTEEN berbagi pemikiran mereka tentang kata kunci dan tren kekinian di kalangan anak muda saat ini.

Selain menghadirkan ketigabelas member SEVENTEEN, program ini juga akan dipandu oleh MC spesial, yang sayangnya belum diungkapkan. ‘SVT Club’ akan disiarkan di Korea melalui channel Mnet dan di Jepang melalui AbemaTV, serta dapat disaksikan secara online melalui channel YouTube M2.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Ini menjadi program variety atau reality selanjutnya bagi grup pelantun hits ‘Thanks’ tersebut setelah MBC ‘One Fine Day’ yang berlangsung selama dua musim. Proses syuting program tersebut dilakukan saat SEVENTEEN berada di Jepang.

Sementara itu, program ini akan disutradai oleh PD Nam Dong Yoon. ‘SVT Club’ sendiri memiliki total delapan episode, dengan penayangan perdananya dijadwalkan pada 5 April mendatang pukul 8 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)