home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikut Daftar Harga Tiket Hingga Benefit Konser Perdana NU'EST W #DoubleYouinJKT!

Rabu, 14 Maret 2018 21:41 by muthiasp | 3124 hits
Berikut Daftar Harga Tiket Hingga Benefit Konser Perdana NU'EST W #DoubleYouinJKT!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, boy group NU’EST W dikonfirmasi akan menyapa penggemar di Indonesia melalui gelaran konsernya di bulan Mei mendatang. Kini, promotor baru saja merilis harga tiket, seatplan, hingga benefit yang bisa didapatkan.

Pada Rabu (14/03) malam, Mecima Pro selaku promotor yang memboyongnya mengungkapkan daftar harga tiket yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Yellow, Green, dan Blue. Jika Yellow dan Green tipe festival atau berdiri, sedangkan kategori Blue adalah tipe seating atau duduk.

Harga tiket dimulai dari 900 ribu rupiah untuk kategori Yellow, 1,4 juta rupiah untuk kategori Green, dan yang paling dekat panggung kategori Blue dihargai 2,4 juta rupiah. Nantinya, Yellow dan Green akan dilengkapi nomor antrian, sementara Blue mendapat nomor bangku.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

Promotor pun menyajikan paket bagi para membernya berupa priority seat atau nomor bangku yang diutamakan dan akses fansign exclusive. Selain itu pemegang tiket Blue juga akan berkesempatan mengikuti undian Goodbye Session untuk 400 orang beruntung.

Mecima Pro juga memberikan diskon spesial 10 persen untuk kategori Yellow dan Green (limited quota) pada penjualan tiket early bird di tanggal 18 Maret mendatang. Penjualan biasa tanpa diskon akan dilanjutkan pada 24 Maret 2018, baik melalui MCP atau Indotix.

Sementara itu, konser solo NU’EST W yang bertajuk ‘NU’EST W CONCERT - Double You in Jakarta’ pada Sabtu, 12 Mei 2018, pukul 18.30 malam, bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)