home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung Hingga Lee Dong Hwi Bakal Jadi Detektif Kocak di Film Komedi Terbaru

Kamis, 15 Maret 2018 11:04 by muthiasp | 1944 hits
Gong Myung Hingga Lee Dong Hwi Bakal Jadi Detektif Kocak di Film Komedi Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya drama, tetapi deretan film Korea terbaru juga sudah mengantre untuk menyapa para penikmatnya. Satu proyek film komedi baru saja mengumumkan jajaran pemain bintangnya, mulai dari aktris cantik Honey Lee hingga aktor muda Gong Myung.

Film tersebut berjudul ‘Extreme Job’ yang akan menceritakan tentang tim detektif narkoba yang menyamar sebagai pemilik resto ayam untuk menangkap organisasi kriminal. Tidak hanya aksi cerdik demi menangkap penjahat, tetapi akan ada juga aksi kocak yang terjadi ketika resto ayam tipuannya itu menjadi tempat makan populer.

Tim produksi mengumumkan bahwa pemain utamanya adalah Honey Lee, Gong Myung, Ryu Seung Ryong, Lee Dong Hwi, dan Jin Seon Kyu. Mereka berlima akan berperan sebagai penjual ayam di siang hari, dan melanjutkan pengintaian di malam hari.

Ryu Seung Ryong memerankan karakter Chief Go, yang bekerja sama dengan Detektif Jang (Honey Lee) yang bisa menyerang lawannya secara fisik dan verbal (perkataan). Jin Seon Kyu berperan sebagai Detektif Ma yang secara tidak sengaja menemukan bahwa ia memiliki selera yang sempurna.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Sementara Lee Dong Hwi akan menjadi Young Ho, pria yang paling fokus di tim. Serta ada anggota tim termuda paling bersemangat bernama Jae Hoon yang diperankan oleh Gong Myung.

Sutradara Lee Byung Heon mengatakan bahwa bergabungnya kelima aktor dan aktris itu membuat kombinasi yang menarik di film ini, “Aku gugup dan excited untuk bekerja sama dengan mereka. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memproduksi film yang bisa membuat penonton tertawa”.

Kabarnya, film ‘Extreme Job’ baru akan memulai proses syuting di akhir Maret ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)