home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Nilai Rapot' Memuaskan 'Mega Proyek' NCT 2018 di Tangga Musik Lokal Hingga Internasional

Kamis, 15 Maret 2018 12:28 by muthiasp | 2584 hits
'Nilai Rapot' Memuaskan 'Mega Proyek' NCT 2018 di Tangga Musik Lokal Hingga Internasional
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SM Entertainment baru saja resmi meluncurkan proyek comeback besar-besaran untuk grup termudanya, NCT. Total kedelapanbelas member NCT menyapa penggemarnya dengan album baru bertajuk ‘NCT 2018: Empathy’ yang meraih respon positif.

Pada Rabu (14/03) malam waktu Korea, album baru sekaligus yang pertama NCT berdelapanbelas tersebut akhirnya resmi dipasarkan secara digital maupun fisik. Hasilnya pun memuaskan karena berhasil merajai tangga lagu TOP10 iTunes di berbagai negara, mulai dari Asia hingga Eropa.

Per Kamis (15/03) pukul 7 pagi waktu Korea, ‘NCT 2018: Empathy’ menduduki peringkat puncak iTunes Album Chart Worldwide di 10 negara, yaitu Austria, Brunei Darussalam, Kanada, Indonesia, Latvia, Malaysia, Rusia, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Lalu peringkat kedua di Finlandia, Hongkong, India, Japan, Filipina, Turki, dan Vietnam.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT juga menempati posisi ketiga di iTunes Album Chart Worldwide Brazil dan Selandia Baru. Posisi empat di Denmark, Meksiko, dan Sweden. Nomor tujuh di Amerika Serikat, Australia, dan Jerman, serta peringkat sepuluh di Inggris. Sehingga total mereka mendominasi tangga musik 26 negara.

Selain itu, pencapaian baik juga diraih di negaranya sendiri. Di Korea, album ‘NCT 2018: Empathy’ berada di peringkat satu Hanteo, Synnara, dan Yes24. Sebelum resmi comeback dengan 18 member, NCT lebih dahulu merilis satu per satu lagu andalan, mulai dari NCT U – Boss, TenxTaeyong – Baby Don’t Stop, NCT Dream – Go, NCT 127 – Touch, dan NCT 2018 – Black on Black yang sekaligus mendebutkan member baru, Kun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)