home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'Mother' Masuk Nominasi 'Cannes International Series Festival'!

Kamis, 15 Maret 2018 16:55 by fzhchyn | 1486 hits
Drama tvN 'Mother' Masuk Nominasi 'Cannes International Series Festival'!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Mother telah dinominasikan di ‘Cannes International Series Festival’. Festival ini akan berlangsung dari tanggal 4 sampai 11 April di Cannes, Prancis yang bertujuan untuk menyoroti karya serial dari seluruh dunia. Sementara ‘Mother’ akan diputar pada 9 April di festival bergengsi dunia tersebut.

Drama ‘Mother’ sendiri ceritanya berpusat pada seorang guru (Lee Bo Yong) yang mengetahui seorang gadis kecil (Heo Yool) yang disiksa oleh ibu kandungnya. Tak terima dengan tindak penganiayaan tersebut, ia menculik si gadis dan melarikan diri bersama. Keduanya kemudian dikejar oleh polisi dan kekasih si ibu kandung.

Pada 13 Maret lalu, Alvin Lewi, seorang perwakilan dari CANNESERIES, Cannes International Series Festival menyambut baik nominasi drama untuk kategori CANNESERIES Official Competition. “Hanya 10 serial dari sembilan negara yang terpilih untuk kategori kompetisi resmi ini. Saya sangat senang ‘Mother’ terpilih mewakili Asia,” ujarnya mengutip Soompi.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Diperankan Son Seok Gu

Kategori lain selain Official Competition adalah Best Music, Best Screenplay, Special Performance Prize, Best Performance, dan Best Series. Sutradara Kim Chul Kyu, penulis Jung Seo Kyung, Lee Bo Young, dan Heo Yool dikabarkan bakal menghadiri acara penghargaan pada 11 April.

Park Ji Young, Direktur Studio Dragon, peruhaan yang memproduksi ‘Mother’ mengatakan, “Kami sangat senang ‘Mother’ mendapat pengakuan. Saat ini kenyataan kekerasan anak jauh lebih buruk di masyarakan daripada yang ditunjukkan dalam drama. Ini dalah kisah tentang para ibu dan keluarga. Aku rasa fakta bahwa dram aini ditayangkan sekarang adalah waktu yang tepat. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para aktor, sutradara Kim Chul Kyu, dan penulis Jung Seo Kyung karena telah membuat ‘Mother’ bersinar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)