home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cocok di Juventus, Diamanti Bisa Seperti Giovinco

Jumat, 15 Maret 2013 15:15 by miko | 1551 hits
Cocok di Juventus, Diamanti Bisa Seperti Giovinco
eventi-sportivi.ilsole24o

Lingkungan tempat berkarir tentunya menjadi salah satu penentu untuk mencetak prestasi. Begitu juga dengan mantan pemain Bologna yang kini bermain di Major League Soccer (MLS), Marco Di Vaio. Ia menganggap Alessandro Diamanti memiliki kemampun bermain di klub besar Italia.

Kemampuan bermain bola Alessandro Diamanti memang sudah tak diragukan lagi, sehingga tak heran kalau sosok Diamanti sering dikaitkan dengan Juventus dan Internazionale.

“Dengan kualitasnya, ia memiliki segala yang diperlukan untuk membuat perbedaan di klub besar,” tutur Marco Di Vaio di Football Italia.

“Ia salah satu pemain dengan kaki kiri yang terbaik di divisi ini. Ia bekerja sangat keras dan terdapat beberapa pemain yang sama tidak terduganya dengan dia,” terangnya.

“Ia adalah fantasista yang bekerja keras. Ia akan sempurna dengan peran second striker, seperti Sebastian Giovinco, atau sebagai gelandang,” tambah pemain asal Italia yang bermain untuk Montreal Impact.

Sementara itu, dua raksasa Italia, Internazionale dan Juventus tengah bersaing ketat untuk mendapatkan Diamanti pada hendera transfer musim panas 2013 mendatang. Tetapi, Diamanti ternyata mengungkapkan kalau dirinya tak memperdulikan rumor transfer yang tengah beredar.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)