home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Effortless Beauty' Ala Song Hye Kyo Saat Hadiri Acara Publik Perdana Usai 5 Bulan Menikah

Kamis, 15 Maret 2018 13:19 by muthiasp | 4983 hits
'Effortless Beauty' Ala Song Hye Kyo Saat Hadiri Acara Publik Perdana Usai 5 Bulan Menikah
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Usai resmi dinikahi oleh Song Joong Ki pada 31 Oktober lalu, Song Hye Kyo masih rehat dari dunia hiburan dan tampak menikmati kehidupan sebagai pasangan pengantin baru. Selang lima bulan, ia akhirnya kembali menampakkan diri ke publik.

Pada Kamis (15/03) pagi waktu setempat, aktris drama ‘Descendants of the Sun’ ini menghadiri acara peluncuran produk kecantikan Sulhwalsoo di Sinsa-dong, Gangnam. Song Hye Kyo sendiri diketahui sebagai brand ambassador dari brand populer tersebut.

Kedatangannya benar-benar mencuri perhatian awak media dan publik. Seperti biasanya, ia tampil simple namun tetap memancarkan aura elegan. Ia tampak cantik mengenakan blouse tangan panjang potongan sepinggang, rok pendek selutut, lengkap dengan pointed heels berwarna putih.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Penampilannya dipermanis dengan aksesoris drop-earrings berbentuk bunga, dan tak lupa cincin pernikahan juga melingkar di jari manisnya. Sapuan make-upnya tipis tapi tetap flawless, serta poni depan yang membuat wanita berusia 36 tahun ini terlihat awet muda.

Song Hye Kyo sepertinya merasa berbunga-bunga setiap hari karena belakangan kerap memilih outfit berwarna pink. Seperti saat menghadiri acara kenegaraan bersama Presiden Moon Jae In dan EXO, ia juga memakai blouse berwarna pink.

Inikah definisi penampilan effortless beauty a la Song Hye Kyo? Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)