home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Seleb Ganteng Ini Lengkapi Daftar Member Tetap Program 'It's Dangerous Beyond The Blankets'

Kamis, 15 Maret 2018 17:48 by dodo07 | 1909 hits
Tiga Seleb Ganteng Ini Lengkapi Daftar Member Tetap Program 'It's Dangerous Beyond The Blankets'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, program populer JTBC 'It's Dangerous Beyond The Blankets’ siap tayang kembali dalam format yang lebih menarik. Bersiap memulai proses produksi, belum lama ini diumumkan kembali beberapa nama seleb yang akan berpartisipasi sebagai membernya.

Setelah Kang Daniel Wanna One dan Junhoe iKON, belum lama ini perwakilan acara mengkorfimasi nama Kim Min Suk, Lee Yi Kyung, dan Lee Pil Mo sebagai member untuk 'It's Dangerous Beyond The Blankets’.

‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ adalah sebuah acara yang mengundang para selebriti yang lebih senang menghabiskan waktu senggang mereka di rumah, dibandingkan harus keluar. Selain itu, acara ini akan memberikan kesempatan bagi para penontonnya untuk menganalisa seperti apa kehidupan para selebriti tersebut.

Baca juga: Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'

Program ini sebelumnya pernah ditayangkan pada Agustus lalu dalam format pilot. Dengan respon positif yang diterima dari penonton membuat acara tersebut akhirnya dibuat menjadi versi tetap. 'It’s Dangerous Beyond the Blankets’ dijadwalkan tayang pada awal April mendatang.

Sementara itu, beberapa seleb yang diketahui sempat menjadi member 'It’s Dangerous Beyond the Blankets’ saat masih berformat pilot antara lain adalah Xiumin EXO, Junhyung Highlight, Lee Sang Woo dan penyanyi Parc Jae Jung.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)