home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Aksi GOT7 Tirukan Segala Jenis Burung Demi Dapatkan Barang Impian di 'Weekly Idol'

Kamis, 15 Maret 2018 16:10 by muthiasp | 1673 hits
Kocaknya Aksi GOT7 Tirukan Segala Jenis Burung Demi Dapatkan Barang Impian di 'Weekly Idol'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - GOT7 baru-baru ini resmi comeback mengeluarkan album baru bertajuk ‘Eyes on You’ dengan lagu andalan ‘Look’, pada Senin (12/03) kemarin. Mereka pun melakukan promosi di berbagai program radio maupun televisi, salah satuya MBC Every1 ‘Weekly Idol’.

Selain mempromosikan lagu baru, GOT7 tentu melakukan berbagai permainan bersama dengan duo MC Doni-Coni, seperti pada segmen ‘Show Me the Card’ yang mana akan membelikan barang permintaan para member, dan kali ini menggunakan kartu kredit milik Bos JYP Entertainment, Park Jin Young.

Sebelum dimulai, mereka mengutarakan permintaannya satu per satu. Yugyeom meminta lemari, Jinyoung minta dibelikan laptop, BamBam minta menara untuk kucingnya, Youngjae ingin pembersih udara, sementara Mark minta tiket pesawat ke LA, Jackson dan JB justru mengganti-ganti permintaannya.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Awalnya Jackson minta uang tunai, lalu kupon, tapi karena diledek oleh Doni-Coni ia merubah permintaannya jadi komputer atau skateboard saja. Begitu diminta menentukan lagi, ia memilih sepatu. Tak berapa lama, ia berubah pikiran dan meminta 50 kotak tisu biasa dan 50 kotak tisu basah. Sedangkan JB yang sebelumnya minta monitor speaker berubah jadi komputer.

Mereka pun ditantang menirukan suara burung-burung. Pertama, burung gagak yang sukses ditirukan oleh BamBam sampai jongkok-jongkok. Kedua, sejenis burung perkutut yang dengan kocak diperagakan oleh Youngjae, Mark, Jinyoung, dan BamBam. Meski sampai naik-naik ke atas bangku tetapi Jackson dan JB kalah.

Ketiga, burung merpati yang bisa diperagakan dengan lucu oleh Yugyeom dan BamBam. Lalu Mark dengan kocaknya memperagakan perbedaan merpati Amerika yang berisik ketika kabur, sementara merpati Korea berjalan malu-malu. Terakhir, mereka diminta meniru Petranodon atau burung jaman dinosaurus. Berkat totalitasnya, BamBam pun keluar sebagai pemenang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)