home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young dan Woo do Hwan Tampilkan Chemistry Berbahaya di Drama MBC 'Tempted'

Jumat, 16 Maret 2018 18:30 by fzhchyn | 7944 hits
Moon Ga Young dan Woo do Hwan Tampilkan Chemistry Berbahaya di Drama MBC 'Tempted'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di minggu pertama penayangan drama baru MBC Tempted atau ‘The Great Seducer’ pada 12 dan 13 Maret kemarin, penonton masih difokuskan dengan hubungan Kwon Si Hyun (diperankan Woo Do Hwan) dan Choi Soo Ji (diperankan Moon Ga Young).

Spoiler alert! Dalam episode 3 dan 4, kedua karakter tersebut meninggalkan acara setelah ayah Kwon Si Hyun, Kwon Suk Woo dan Ibu Soo Ji, Myung Mi Ri memutuskan untuk menikah karena cinta dan juga bisnis.

Walaupun sudah mengenal lama, Si Hyun dan Soo Ji tetap tidak siap untuk membiasakan diri dengan hubungan sebagai saudara tiri. Si Hyun pergi dengan mobilnya sementara Soo Ji meminum obat dan membuat keributan dengan menyayat dirinya sendiri.

Si Hyun menjadi satu-satunya sosok yang dapat menenangkan Soo Ji. Saat ia pingsan dan ibunya nampak terdiam, Si Hyun memeluk Soo Ji dan berkata, “Aku tidak akan pergi. Aku akan selalu berada di sampingmu.” Keduanya kemudian memutuskan memberontak dan menggunakan hubungan mereka untuk menentang pernikahan orangtuanya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

“Pertama-tama apa yang harus kita lakukan,” kata Si Hyun pada Soo Ji. Kemudian ia berkata, “Kita adalah kartu joker. Kau juga dapat menggunakanku.” Soo Ji kemudian berkata padanya, “Sampai saat ini kau masih menyukaiku?”

Dulu, Si Hyun memang pernah mengungkapkan perasaanya pada Soo Ji namun ia memutuskan untuk mundur. Su Ji akhirnya meminta Si Hyun untuk menggoda Eun Tae Hee (Joy Red Velvet) yang merupakan cinta pertama Lee Ki Young (pujaan hati Soo Ji). Saat Si Hyun menolak hal tersebut, Soo Ji mengatakan, “tapi bukan berarti kau harus jatuh cinta.”

Si Hyun berkata, “Aku memiliki orang yang kusukai dan itu bukan kau.” dan akhirnya ia menerima permintaan Soo Ji. Mereka membuat perjanjian kontrak meskipun keduanya adalah sahabat baik, menciptakan chemistry berbahaya dan membuat penonton semakin penasaran.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)