home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member WJSN Ini Dikabarkan Jadi Peserta 'Produce 101' Versi Tiongkok

Jumat, 16 Maret 2018 06:00 by dodo07 | 1871 hits
Dua Member WJSN Ini Dikabarkan Jadi Peserta 'Produce 101' Versi Tiongkok
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sukses digelar di Korea, program survival ‘Produce 101’ akan resmi diadakan di Tiongkok. Selain mengumumkan hal tersebut, belakangan diketahui program ini akan diikuti oleh dua member dari girl group K-Pop yang tiada lain adalah WJSN.

Melansir laman Soompi, dikabarkan jika dua member dari WJSN yaitu Mei Qi dan Xuan Yi akan menjadi kontestan dalam program ‘Produce 101’ versi Tiongkok. Meski begitu, keduanya tetap akan menjalankan aktivitas grup bersama WJSN sambil menjadi trainee dalam acara tersebut.

Sebelumnya terdapat sebuah program berjudul ‘Idol Producer’ yang sempat disebut-sebut sebagai ‘Produce 101’ versi Tiongkok. Namun pihak CJ E&M membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa itu  telah menjiplak program mereka tanpa membeli izin resmi.

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

Namun, kini ‘Produce 101’ versi Tiongkok sudah merilis poster yang mengisyaratkan program ini akan tayang pada akhir April 2018 mendatang. ‘Produce 101’ versi Tiongkok diproduksi oleh perusahaan raksasa Tencent, yang sudah membeli lisensi dari perusahaan CJ E&M selaku pemegang hak cipta. Tao eks EXO dan Jason Zhang dilaporkan akan turut berpartisipasi dalam acara ini  sebagai MC dan mentor.

Sementara itu, Mei Qi dan Xuan Yi saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi mini album terbaru WJSN yang bertajuk ‘Dream Your Dream’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘Dreams Come True’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)