home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana, Lee Yoo Young Ungkap Perasaan Sepeninggal Kekasih Mendiang Kim Joo Hyuk

Jumat, 16 Maret 2018 10:10 by muthiasp | 12122 hits
Perdana, Lee Yoo Young Ungkap Perasaan Sepeninggal Kekasih Mendiang Kim Joo Hyuk
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan Oktober 2017 lalu, dunia hiburan Korea dikejutkan dengan kabar meninggalnya aktor Kim Joo Hyuk akibat kecelakaan nahas. Ia diketahui meninggalkan seorang kekasih, yakni aktris Lee Yoo Young, yang kabarnya juga sudah berencana untuk dinikahi.

Lima bulan pasca insiden tersebut, Lee Yoo Young akhirnya muncul di publik untuk pertama kalinya dalam acara jumpa pers film terbaru yang berjudul ‘Marionette’. Dalam sesi jumpa pers tersebut, ada seorang reporter yang menanyakan apa kegiatan aktris cantik itu sepeninggal sang kekasih.

Wanita kelahiran 1989 itu sempat terdiam beberapa saat, lalu membagikan ceritanya ke awak media, “Aku masih terus merindukannya. Dia selalu mendukungku dengan kehangatan, jadi aku pikir dia ingin aku melakukan yang terbaik kemana pun aku pergi. Dengan berpikir seperti itu, aku berusaha bekerja keras dan melanjutkan karirku sebagai aktris”.

Baca juga: Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Lee Yoo Young kembali menghela nafas panjang ketika ingin mengungkapkan rencana karir kedepannya, “Aku menghabiskan banyak waktu di rumah. Aku merasa seperti aku harus mulai bekerja jadi aku sedang memilih berbagai pekerjaan berbeda. Aku sekarang mempromosikan film terbaruku dan mulai belajar bahasa Perancis untuk drama selanjutnya, yang mana membuatku sibuk”.

Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young sendiri diketahui telah terjalin kurang lebih setahun, usai mengalami cinta lokasi ketika sama-sama membintangi drama ‘Yourself and Yours’ di tahun 2016 silam. Hubungan yang dijalani pun serius, karena kabarnya mereka sudah merencanakan pernikahan di tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)