home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap dengan 'Line Up' Artis Terbaru dan Kekinian di 'Dreamers Festival 2018 - Fight For Life'!

Jumat, 16 Maret 2018 11:02 by gsakareza | 1674 hits
Bersiap dengan 'Line Up' Artis Terbaru dan Kekinian di 'Dreamers Festival 2018 - Fight For Life'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Minggu depan bakal ada acara yang pasti akan seru dan meriah banget lho, Dreamers! Akan ada 'Dreamers Festival 2018 - Fight For Life' yang diadakan pada tanggal 24 - 25 Maret 2018 di One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan oleh Dreamers.id. Pastinya acara tersebut akan terdiri dari berbagai rangkaian acara yang sayang banget kalau dilewatkan!

Kalau sebelumnya telah diumumkan di tanggal 24 Maret 2018 akan ada bintang tamu seperti Ecoutez, Hanin Dhiya, dan Shojo Complex, akan ada tambahan penampil lagi nih untuk meramaikan Dreamers Festival! Penyanyi muda Devano Danendra juga akan menghibur para Dreamers yang akan menghabiskan akhir pekannya nanti di One Belpark Mall!

Tidak hanya tanggal 24 Maret saja nih. Kalau tadinya ada D'Masiv dan Shima untuk tampil di tanggal 25 Maret, keseruan akan ditambah oleh seorang penyanyi yaitu Wendy Marc! Seru banget kan line up tambahannya, Dreamers? Kamu pasti juga tahu dong kalau rangkaian acaranya tidak hanya dari penampil yang baru disebutkan tadi.

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

Selain penampilan bintang tamu saja, akan ada Dance Cover Competition, yang merupakan ikon acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

Selain dance cover, juga akan ada Coswalk Competition buat kamu yang suka ikutan cosplay, dan juga akan Fanbase & Community Award. Jadi pasti seru banget kan dalam satu hari ada acara dance cover, coswalk dan juga penampilan dari bintang tamu di atas. Mau tahu yang lebih kerennya? Acara ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun!

Registrasikan dirimu di sini, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yaitu tiket konser hits di tahun 2018, dan juga berbagai limited K-pop merchandise yang pastinya juga keren banget! Jadi pastikan kamu datang ya ke One Belpark Mall minggu depan!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)