home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin Sebut Dua Member EXO Ini Paling Senang Bercanda dan Sangat Ambisius

Jumat, 16 Maret 2018 13:10 by muthiasp | 2674 hits
Xiumin Sebut Dua Member EXO Ini Paling Senang Bercanda dan Sangat Ambisius
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Xiumin baru saja menjadi bintang tamu di episode terbaru program variety-talkshow tvN ‘Life Bar’, yang tayang pada Kamis (15/03) malam. Disana ia membahas banyak hal, termasuk soal karakter member segrupnya di EXO.

Setelah membicarakan pemikirannya tentang menjadi member tertua dari EXO, kemudian Xiumin ditanya oleh Heechul tentang siapa member yang paling banyak bicara atau sering bercanda. Ia lantas menjawab, “Jika aku boleh jujur, Baekhyun adalah orang yang suka becanda”.

Heechul yang merupakan senior seagensinya setuju dengan jawaban Xiumin, “Aku setuju dia suka becanda, tapi instingnya sangat luar biasa. Dan dia ingin lebih sering tampil di program variety”. Lalu, Changmin TVXQ yang hadir disana menambahkan, “Ya benar, instingnya (Baekhyun) sangat bagus”.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Xiumin menjelaskan bahwa Baekhyun tidak bisa menunjukkan sisi humornya lebih banyak sebagai member EXO, yang mana sering mengusung konsep misterius, “Dia menahan dirinya kapanpun kita tampil di program meskipun dia bisa lebih lucu dari itu”.

Lalu, Heechul menanyakan siapa member yang paling ambisius. Xiumin mengatakan ada satu yang mungkin sifat ambisiusnya melebihi dari Yunho TVXQ, yaitu Suho, “Ambisinya sangat luar biasa. Dari penglihatanku, jika dia telah memutuskan sesuatu, dia bisa saja menjadi presiden. Walaupun dia diam saja, au bisa merasakan auranya”.

Pendapatnya itu lagi-lagi disetujui oleh Heechul dan Changmin TVXQ. Lalu, bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)