home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Jadi Juri 'American Idol', Katy Perry Sudah Tuai Kontroversi!

Jumat, 16 Maret 2018 17:41 by gsakareza | 3985 hits
Perdana Jadi Juri 'American Idol', Katy Perry Sudah Tuai Kontroversi!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Baru dua pekan tayang, ajang kompetisi bernyanyi 'American Idol' telah menuai kontroversi. Pasalnya, Katy Perry membuat candaan terhadap salah satu kontestan pria dengan mencium bibirnya! Menyatakan tidak suka terhadap apa yang diperbuat Katy, netizen pun menilai tindakannya tersebut sembarangan dan tidak sopan.

Seorang kontestan bernama Benjamin Glaze adalah pria berusia 19 tahun yang bekerja sebagai seorang kasir. Ia mengaku menyukai pekerjaannya tersebut untuk melihat perempuan-perempuan lucu di tokonya. Kemudian salah satu juri, Luke Bryan, bertanya apakah ia sudah pernah mencium seorang perempuan. Dan ia menjawab, "Aku belum pernah pacaran, dan aku hanya ingin mencium perempuan yang benar-benar memiliki hubungan denganku."

Mendengar hal ini, Katy Perry langsung meminta Benjamin untuk mendekat ke panel juri. Pelantun lagu 'Dark Horse' memintanya untuk mencium pipinya, dan Benjamin menurutinya. Tapi ketika ia meminta mengulanginya, Katy justru menolehkan muka dan membuat Benjamin dengan tidak sengaja mencium bibirnya. Dan hal ini membuat Benjamin merasa tidak nyaman.


Image source: Abcnews.go

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Aku tidak memperkirakan hal itu, dan sejujurnya aku tidak nyaman. Kalau pria lain yang diminta oleh Katy Perry untuk melakukan hal itu, pasti mereka akan bersemangat. Tapi aku tidak. Aku berasal dari keluarga konservatif, dan ingin ciuman pertamaku adalah untuk wanita yang kucintai," jelasnya dilansir dari Nytimes.com (16/3).

Tapi ketika melihat reaksi netizen yang menurutnya terlalu berlebihan, bahkan ada yang beranggapan bahwa aksi Katy Perry itu termasuk pelecehan seksual, Benjamin langsung mengklarifikasinya. "Aku memang mengatakan tidak nyaman, tapi aku sama sekali tidak merasa sampai dilecehkan. Tujuan utamaku adalah meraih impianku dengan bernyanyi, tapi karena aku terlalu nervous aku tidak lolos. Tapi aku merasa bersyukur dengan komentar dan kritik dari para juri."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)