home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Kedekatan Trio 'Tempted' di Lokasi Syuting, Akrab Banget!

Minggu, 18 Maret 2018 20:45 by fzhchyn | 3305 hits
Mengintip Kedekatan Trio 'Tempted' di Lokasi Syuting, Akrab Banget!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Momen-momen trio pengacau dalam drama baru MBC Tempted menjadi favorit tersendiri bagi para penggemar dan penonton. Chemistry Woo Do Hwan, Moon Ga Young dan Kim Min Jae tak hanya terlihat dalam drama, namun di balik layar, ketiganya juga menunjukkan kedekatan yang sangat akrab.

Ketiga bintang muda ini memainkan trio pengacau yang memiliki hubungan persahabatan sangat erat, yang terdiri dari pria menawan namun berbahaya Kwon Si Hyun, wanita cantik namun posesif Choi Soo Ji, dan playboy Kim Se Joo.

Dalam drama ini mereka mungkin memainkan karakter elit yang licik, namun di kehidupan nyata atau di lokasi syuting, Woo Do Hwan, Moon Ga Young dan Kim Min Jae memiliki kepribadian yang ceria dan ramah.


Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Selama break syuting, mereka bertiga sibuk bergaul satu sama lain. Dalam salah satu foto, terlihat ketiganya duduk bersebelahan di depan pemanas karena cuaca dingin. Telapak tangan mereka terjulur keluar dengan menampilkan ekspresi imut.


Dalam foto lainnya, Moon Ga Young dan Woo Do Hwan tampak mengobrol saling berhadapan. Selanjutnya ada Kim Min Jae yang tersenyum ramah di samping Woo Do Hwan. Lalu dengan mengenakan pakaian kelulusan SMA, Moon Ga Young dan Woo Do Hwan berfoto bersama.

(fzh/Images: MBC)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)