home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Bocoran iPhone Baru Apple Kombinasi 'X' dan 'SE'?

Senin, 19 Maret 2018 14:16 by fzhchyn | 3945 hits
Inikah Bocoran iPhone Baru Apple Kombinasi 'X' dan 'SE'?
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Tahun ini Apple dikabarkan bakal merilis tiga iPhone baru. Salah satu yang bisa dibilang paling menarik dan paling kontroversial dari ketiga perangkat tersebut nampaknya telah terungkap untuk pertama kalinya.

Sebuah situs populer yang sering membocorkan perangkat baru Apple, Macotakara belum lama ini memposting sebuah video yang diklaim menunjukkan generasi kedua iPhone SE (special edition) yang telah lama dinantikan. Dan yang membuatnya menarik, perangkat ini memiliki desain panel tanpa bingkai menyerupai iPhone X.

Melansir Forbes, video itu memperlihatkan iPhone baru tersebut dari semua sudut. Jika iPhone X memiliki bodi berlapis kaca, maka perangkat ini memiliki bodi aluminium seperti iPhone SE original. Perangkat yang diprediksi bernama iPhone SE2 atau iPhone X SE ini tak memiliki headphone jack dan Touch ID. Diperkirakan bahwa semua iPhone baru 2018 secara eksklusif mengusung fitur Face ID.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Namun yang perlu dicatat adalah, bocoran ini belum 100 persen asli. Meski situs Macotakara dikenal sebagai pemberi bocoran yang akurat, namun belum ada yang bisa dipastikan hingga perangkat tersebut benar-benar dirilis Apple.

Berasarkan informasi yang telah dikumpulkan hingga saat ini, terlepas dari benar atau tidaknya, video tersebut menggambarkan secara persis seperti apa wujud iPhone X SE nanti. Meski terdengar seperti kabar baik, namun ponsel ini diperkirakan tetap memiliki harg apremium sekitar 799 USD (sekitar 11 juta rupiah) dibandingkan iPhone SE generasi pertama yang dibandrol 350 USD (sekitar 4,8 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)