home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Radio Romance' Episode 13-14: Berani Menyatakan Kejujuran Meskipun Pahit

Senin, 19 Maret 2018 14:03 by fzhchyn | 2260 hits
'Radio Romance' Episode 13-14: Berani Menyatakan Kejujuran Meskipun Pahit
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Menjadi penyiar radio sedikit demi sedikit mengubah Ji Su Ho (Yoon Doo Joon). Ia menjadi lebih terbuka dan menunjukkan emosi yang dirasakannya. Namun di saat hubungannya dengan Song Geu Rim (Kim So Hyun) semakin dekat, masalah lain justru datang.

Saat keduanya ingin pergi berkencan, PD Lee Kang (Yoon Park) tiba-tiba saja menghentikan Geu Rim dan mengatakan ada yang perlu dibicarakan tentang pekerjaan. Akirnya mereka berdua pergi meninggalkan Su Ho di parkiran dan memintanya untuk menunggu.


Saat Lee Kang dan Geu Rim berbicara empat mata, mereka banyak berbicara tentang bagaimana Lee Kang selalu ada di saat momen-momen penting Geu Rim di stasiun radio, bahkan dia juga yang pertama kali mengakuinya sebagai penulis. Hingga akhirnya, Lee Kang menyatakan perasaanya meski ia tahu itu sudah terlambat karena Geu Rim menyukai pria lain.

Ketiganya menyelesaikan masalah pribadi ini dengan profesional dan jujur. Meski dalam siaran berikutnya terasa agak canggung namun semuanya berjalan lancar. Program ‘Radio Romance’ yang berlangsung setiap pukul 4 pagi bahkan mendapat rating lebih baik dari program PD Seung Joo dan penulis Ra Hee yang tayang di jam prime time.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Keadaan kembali kacau saat skandal pacaran antara Su Ho dan Geu Rim muncul. Reporter dan fans mulai mencari-cari keduanya tak hanya di rumah mereka tapi juga sampai stasiun penyiaran. Ada satu titik di mana hubungan keduanya akan putus akibat skandal ini. Namun Su Ho tak menginginkan hal tersebut dan akhirnya berani menggandeng tangan Geu Rim saat mereka memasuki stasiun radio dan melewati sekumpulan fans.

Dalam episode minggu ini, insiden di masa lalu di mana Su Ho dan sahabatnya di rumah sakit, Ji Woo sama-sama menyukai Geu Rim akhirnya terungkap. Namun pada saat itu Su Ho menghianati Ji Woo dan hingga saat ini ia terus diliputi rasa bersalah dan mimpi buruk.


Terungkap juga bahwa Jason (Kwak Dong Yeon) lah yang selama ini mengirim surat teror kepada Su Ho, mengatakan bahwa dirinya pembunuh Ji Woo. Di malam yang sama, Geu Rim menemui Su Ho dan menanyakan apa maksud dirinya membunuh Ji Woo dan mengapa dirinya mengaku sebagai Ji Woo.

Su Ho telah berusaha keras untuk menjadi dirinya seperti sekarang ini dengan melepas topeng yang bertahun-tahun dipakai. Namun dengan rahasia yang disembunyikan, ia takut akan kehilangan semuanya, termasuk Geu Rim. Lalu apakah akhirnya Su Ho akan mengakui kebohongannya dan bagaimana reaksi Geu Rim? Well jawabannya baru bisa kamu saksikan di dua episode terakhir Radio Romance yang tayang minggu ini!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)