home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Protes 'Tak Biasa' Penggemar yang Tak Terima Boy Group JBJ Akan Dibubarkan

Senin, 19 Maret 2018 15:11 by dodo07 | 1259 hits
Aksi Protes 'Tak Biasa' Penggemar yang Tak Terima Boy Group JBJ Akan Dibubarkan
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Pengumuman akan dibubarkannya boy group JBJ usai kontrak mereka selesai di bulan April memang menjadi kabar menyedihkan untuk para penggemar. Pasalnya, sebelumnya telah beredar kabar jika grup yang digawangi enam member ini tengah berdiskusi secara positif dengan agensi soal kontrak.

Keputusan akan dibubarkannya JBJ ini ternyata menuai penolakan dari para penggemar. Tak hanya di media sosial, belum lama ini dikabarkan jika penggemar JBJ sampai melakukan aksi protes dalam diam di depan gedung perusahaan LOEN Entertainment atas keputusan JBJ yang akan segera dibubarkan.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

Dari gambar yang terdapat di laman Allkpop, terlihat para penggemar yang dikenal dengan nama Joyful ini berdiri sambil memegang spanduk yang berisi penolakan jika JBJ akan dibubarkan. Di tangan mereka juga terdapat bunga matahari yang memang seolah jadi simbol dari grup yang digawangi 6 member tersebut.

JBJ sendiri diketahui memang grup project jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’ yang memang diharapkan debut oleh para penggemar. Grup ini pun akhirnya benar-benar didebutkan di bawah naungan FAVE Entertainment sejak Oktober 2017. Grup ini memiliki kontrak selama kurang lebih 7 bulan dan akan berakhir pada 30 April 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)